6 Tips Mengatasi Kamera Hp yang Buram

6 Tips Mengatasi Kamera Hp yang Buram

Ketahui 6 Tips Efektif Mengatasi Kamera HP Buram Dengan Mudah -Tangkapan layar diswayjateng.id-

Jika membersihkan kamera HP buram dirasa terlalu rumit untuk kamu yang membutuhkan kamera jernih dengan instan saat bepergian, maka kamu bisa menggunakan kain microfiber untuk membersihkan kamera.

Kain microfiber dapat dengan mudah dibawa kemanapun kamu pergi karena ukurannya yang pas di kantong. Serat kain microfiber yang sifatnya halus sangat aman untuk dipakai tanpa takut merusak kamera.

Jangan sampai asal menggosok kamera, apalagi dengan baju yang kamu gunakan karena bisa saja baju tersebut memiliki serat kain yang kasar. Serat kain yang kasar akan mengakibatkan goresan-goresan kecil yang kasat mata dan justru mengakibatkan kamera buram saat kamu ingin mengabadikan momen indah.

BACA JUGA:5 Hp Kamera 50MP dengan Harga Rp1 Jutaan

6. Memakai Casing yang Berkualitas

Terakhir, casing tambahan dipakai untuk melindungi HP dari segala kotoran dan menghindari benturan langsung jika terjatuh. Selain itu, casing dengan gambar yang unik dan berbagai bentuk yang menarik tentu dapat menunjang penampilan penggunanya menjadi lebih percaya diri.

Namun, jangan sampai kamu hanya terfokus pada penampilan saja, pastikan casing yang digunakan memiliki kualitas yang bagus dan memiliki keamanan ekstra, seperti memiliki pelindung kamera.

Pelindung kamera ini akan melindungi dari ‘penyakit’ kamera buram karena telah terproteksi dengan baik sehingga gambar yang dihasilkan menjadi jernih.

Demikian ulasan beberapa tips efektif mengatasi kamera HP dengan mudah. Akan tetapi, jika cara-cara di atas sudah kamu coba dan ternyata kamera tetap buram, maka tidak ada salahnya mengganti HP baru dengan kualitas kamera yang mumpuni untuk hasil yang berkualitas yang akan menemani kamu mengabadikan momen. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: