Cara Hapus Notifikasi Iklan di Ponsel Android Tanpa Aplikasi

Cara Hapus Notifikasi Iklan di Ponsel Android Tanpa Aplikasi

Cara Mudah dan Cepat Menghapus Notifikasi Iklan di Ponsel Android Tanpa Menggunakan Aplikasi Apa Pun--

DISWAY JATENG.ID - Apakah Anda lelah terus-menerus dibombardir dengan notifikasi iklan yang mengganggu di ponsel Android Anda? Kau tidak sendirian. Untungnya, ada cara mudah dan cepat untuk menghilangkan notifikasi sial ini tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan apa pun.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengendalikan perangkat Anda dan menikmati pengalaman seluler yang lebih damai.

BACA JUGA:4 Metode Khusus OS untuk Menghilangkan Iklan yang Mengganggu di Ponsel Realme

1. Sesuaikan Pengaturan Notifikasi Anda

Langkah pertama dalam menghilangkan notifikasi iklan adalah dengan melihat pengaturan notifikasi Anda. Untuk melakukannya, buka "Pengaturan" ponsel Anda dan pilih " Aplikasi & pemberitahuan."Dari sana, Anda dapat memilih" Info aplikasi " dan memilih aplikasi yang telah membombardir Anda dengan iklan.

Setelah Anda berada di pengaturan aplikasi, Anda dapat menonaktifkan notifikasi dari aplikasi tertentu tersebut. Ini akan mencegah pemberitahuan iklan lebih lanjut muncul di layar Anda.

2. Perbarui Sistem Operasi Anda

Memperbarui sistem operasi Android Anda sangat penting untuk menjaga perangkat yang aman dan efisien. Selain menyediakan fitur dan peningkatan baru, pembaruan sistem sering kali menyertakan perbaikan bug dan patch keamanan yang dapat membantu mencegah pemberitahuan iklan yang mengganggu.

Untuk memeriksa pembaruan, buka "Pengaturan", lalu pilih "Sistem" diikuti dengan " Pembaruan sistem."Jika pembaruan tersedia, cukup ikuti petunjuk di layar untuk menginstalnya.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Iklan yang Mengganggu di Ponsel Anda

3. Gunakan Browser dengan Pemblokir Iklan

Jika Anda sering menemukan pemberitahuan iklan saat menjelajahi web, pertimbangkan untuk menggunakan browser yang dilengkapi dengan fitur pemblokir iklan. Ada beberapa browser yang tersedia di Google Play Store yang menawarkan kemampuan pemblokiran iklan bawaan, yang secara signifikan dapat mengurangi jumlah iklan yang Anda lihat saat menjelajahi internet.

Cukup unduh browser pilihan Anda, seperti Firefox atau Brave, dan nikmati pengalaman menjelajah yang lebih bebas iklan.

4. Nonaktifkan Iklan yang Dipersonalisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: