Pilihan Handphone Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Pilihan Handphone Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Pilihan HP Terbaru Harga 1 Jutaan, Ini Dia Rekomendasinya!--

Pilihan hp yang kedua ada Itel P55, hadir dengan chipset unit t606 dengan fabrikasi 12 nanm. Selain itu hp ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang punya budget pas-pasan. 

Dengan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB membuat hp ini mampu menampung segala file. Dengan kapasitas ram yang besar ini juga tidak akan membuat hp menjadi mudah nge lag. 

Mengusung layar dengan IPS LCD 6,6 inci yang didukung dengan refresh rae 90 hz. Beralih pada kameranya yang terdapat fitur autofokus serta pencahayaan LED Flash. 

Dengan 50 MP dan juga 8 MP membuat hp ini mampu merekam berbagai momen dengan baik. Menariknya lagi hp dengan ram bear ini juga memiliki desain dynamic bar yang terletak di atas layar. 

BACA JUGA:Hp Terbaru Samsung Galaxy A24 vs Samsung Galaxy A25, Mana yang Cocok untuk GenZ

Untuk baterainya dilengkapi 5000 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat. Dengan 18 watt fitur fast charing serta jack audio hp ini dibandrol dengan harga Rp. 1,4 jutaan aja. 

Nah itulah beberapa pilihan hp terbaru harga 1 jutaan yang mungkin membuat kamu tertarik. Gimana? Dari beberapa pilihan di atas adakah yang ingin kamu beli? 

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah referensi kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: