Hp Terbaru Samsung Galaxy A24 vs Samsung Galaxy A25, Mana yang Cocok untuk GenZ

Hp Terbaru Samsung Galaxy A24 vs Samsung Galaxy A25, Mana yang Cocok untuk GenZ

Hp Terbaru Samsung Galaxy A24 vs Samsung Galaxy A25, Mana yang Cocok untuk GenZ-ss ytb.Gadget Gist-

DISWAY JATENG – Kedua hp terbaru samsung ini masuk ke dalam kelas mid range berkat spesifikasi dan kemampuannya yang unggul. Meskipun demikian, kedua hp ini menawarkan harga yang cukup terjangkau lho. 

Untuk desain kedua hp terbaru samsung ini rasanya nggak perlu lagi di ragukan ya. Brand asal Korea Selatan ini unggul baik dari segi desain, kamera, hingga spesifikasi yang dibawanya. 

Untuk kedua hp terbaru samsung ini membawa banyak kelebihan lho. Kira-kira bagaimana spesifikasi dan fitur yang ada pada ponsel ini ya?

Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut ini ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru samsung. Kira-kira genZ lebih pilih yang mana nih?

BACA JUGA:Samsung A25: HP Samsung Terbaru yang Tangguh untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A24

Dilengkapi  dengan layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90hz. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti tingkat kecerahan yang mencapai 1000 nit dengan rasio layar banding body 80,9%. 

Menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang CPU nya Octa Core dengan GPU mali G57. Beralih ke ruang penyimpanan nya yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. 

Bagi kamu yang gemar dengan fotografi nggak perlu khawatir nih. Sebab, hp terbaru samsung satu ini juga unggul dari segi kamera nya lho. 

Kamera belakangnya memiliki konfigurasi 50 MP wide, 5 MP ultrawide dan 2 MP macro. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi dengan konfigurasi 13 MP wide. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy M23 2024, Smartphone Gaming dengan Harga Rp3 Jutaan

Memiliki daya baterai yang berkapasitas 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 25 Watt. Cukup membantu untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel nih. 

Terdapat tiga pilihan warna antara lain hitam, light green dan silver. Ponsel satu ini juga terlihat semakin premium berkat penyusunan kameranya yang berbentuk vertikal. 

Apalagi Samsung Galaxy A24 menempatkan posisi LED flash pada kamera nya lebih rendah yang mirip seperti Galaxy A14 5G. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan jaminan update software 4 tahun lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: