Pilihan Handphone Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Pilihan Handphone Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Pilihan HP Terbaru Harga 1 Jutaan, Ini Dia Rekomendasinya!--

DISWAY JATENG.ID – Hp terbaru harga 1 jutaan ini menjadi salah satu hp dengan penjualan terbanyak. Selain harganya yang murah hp ini juga dilengkapi dengan spesfikasi dan fitur terbaru yang pastinya unggul. 

Bagi pengguna yang ingin upgrade hp dengan hp terbaru harga 1 jutaan ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selain itu juga kamu bisa menyesuaikan dengan pilihanmu tanpa khawatir kehabisan budget. 

Nah selain dijual dengan harga miring, hp terbaru harga 1 jutaan ini juga hadir dengan pilihan RAM yang luas, resolusi kamera yang besar hingga chipset unggul di kelasnya. 

Untuk kamu yang penasaran dengan pilihan hp terbaru harga 1 jutaan ini bisa simak artikel ini sampai akhir nih. Pastikan kamu simak sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan informasinya ya!

Rekomendasi Hp Terbaru 

BACA JUGA:Banyak Yang Baru! Inilah Daftar 7 HP Terbaru Juli 2024 Hadir Dengan Desain Modern, Apa Saja?

1. Infinix note 40

Pilihan hp terbaru harga 1 jutaan yang pertama hadir dari brand Infinix. Infinix Note 40 hadir dengan chipset Mediatek Helio 99 Ultimate dengan fabrikasi 6 nanm. 

Untuk kapasitas memori hp harga 1 jutaan ini juga membekali dengan memori 8 GB dan memori internal 256 GB. Yang sudah sangat cukup untuk menyimpan berbagai file baik foto maupun aplikasi berat. 

Dengan layar amoled 6,78 inci yang beresolusi full HD plus ini membuat pengguna semakin merasakan pengalaman yang mengesankan. Memiliki tingkat kecerahan hingga 1300 nits membuat Infinix Note 40 menjadi incaran pecinta gadget. 

Dari segi fotografi Infinix membawa lensa utama 108 MP yang memberikan hasil dengan kualitas tinggi. sementara untuk kamera depannya hp ini dibekali dengan 

Hp ini juga membawa lenssa utama 108 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail tinggi. sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan 32 MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call. 

BACA JUGA:5 Keunggulan HP iTel P55 5G, Mampu Menghasilkan Foto Berkualitas Tinggi

2. Itel P55 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: