4 Rekomendasi HP Terbaru, Lengkap dengan Fitur Kekinian

4 Rekomendasi HP Terbaru, Lengkap dengan Fitur Kekinian

4 Rekomendasi HP Terbaru Lengkap dengan Fitur Kekinian --

Kamu juga nggak perlu khawatir soal baterainya yang low bed karena berkapasitas besar dengan 5000 mAh dan mendukung fast charging 18 watt.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Harga 3 jutaan, Sangat Support untuk Bermain Game Berat

3. Itel S23 Plus 

Rekomendasi yang selanjutnya diduduki oleh Itel S23 plus. Hadir dengan desain layar lengkung dengan panel Amoled seluas 6,78 inci dan layarnya juga telah support pemindai sidik jari. 

Dapur pacunya menggunakan chipset unisock tiger t616 dengan memori 8/256 GB. Selain itu juga terdapat fitur penambah ram sehingga jika dijumlahkan mampu menampung hingga 16 GB. 

Hasil jepretan kamera belakang dari hp ini juga udah layak banget untuk di upload di social media. 

4. Galaxy A15 

Rekomendasi hp terbaru yang terakhir yakni Samsung Galaxy A15 Hp dengan Ram 8 GB. Hadir dengan layar super amoled 90 hz yang dikemas dengan dua varian memori. 

Terdapat ram 8/128 GB dan 8/256 GB yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan sistem android 14 hp ini juga memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang telah disupport dengan kemampaun fast charging 25 watt.

Mengandalkan chipset helio 99 yang masih menjadi chipset favorit sebagai dapur pacunya. Beralih ke kameranya yang dilengkapi dengan triple kamera 50 MP dengan lensa ultrawide. 

Nah itulah beberapa pilihan rekomendasi hp terbaru di 2024 yang punya banyak fitur kekinian. Gimana? Tertarik untuk membelinya sekarang juga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: