5 Hp Gaming Murah dengan Performa Gesit, Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp Gaming Murah dengan Performa Gesit, Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp Gaming Murah 2024 Dengan Performa Gesit, Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Terakhir ada Infinix sudah cukup dikenal di Indonesia sebagai Hp gaming murah dengan harga yang ramah di kantong sekitar 2 jutaan. Infinix Note 30 Pro yang membawa keunggulan pada prosesor dan layar untuk mendukung aktivitas gaming.

Prosesor MediaTek Helio G99 yang menjadi sumber tenaga dari Infinix Note 30 Pro, mendapatkan dukungan dari RAM besar 8 GB, dengan memori internal bekapasitas 256 GB, sehingga pengguna tidak khawatir soal gangguan lag saat bermain game.

Tampilan visualnya hadir dengan tajam melalui layar LTPS flexible AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga cocok untuk menikmati konten multimedia atau bermain game.

Pada kamera, tersedia modul triple camera 108 MP + 2 MP + 2 MP, dengan kamera depan 32 MP. Lalu untuk kebutuhan dayanya, Infinix Note 30 Pro dibekali dengan baterai 5000 mAh yang mendukung fast charging 68W.

Demikian ulasan Hp gaming murah 2024 dengan performa gesit, yang mampu menawarkan pengalaman gamingmu semakin sempurna berkat prosesor andalanya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: