Inilah 5 Aplikasi Pinjol Cair Ke Akun DANA Dan OVO, Tanpa Rekening Bank

Inilah 5 Aplikasi Pinjol Cair Ke Akun DANA Dan OVO, Tanpa Rekening Bank

Tanpa Rekening Bank! Inilah 5 Aplikasi Pinjol Cair Ke Akun DANA Dan OVO-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO menarik untuk diketahui. Di era digital ini, kebutuhan akan akses dana cepat dan mudah semakin meningkat. Hal ini mendorong pertumbuhan pesat aplikasi fintech yang menawarkan pinjaman online. 

Bagi kamu yang menginginkan aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO, saat ini tersedia berbagai pilihan menarik, termasuk pinjol tanpa rekening pribadi. Jika Anda tidak memiliki rekening bank, dan ingin mendapatkan pinjaman online bisa langsung menggunakan aplikasi pinjol cair ke DANA, OVO.

BACA JUGA:6 Pinjol Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar!

Aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO menawarkan pencairan dengan cepat. perlu diingat bahwa memilih pemberi pinjaman yang legal dan terpercaya sangatlah penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Nah, apa saja sih aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO? Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

Berikut ini 5 pinjaman online Cair ke Akun DANA dan OVO, diantaranya :

1. GoPay Pinjam

Rekomendasi pertama fitur dari GoJek yang memberikan bantuan finansial untuk berbagai keperluan, mulai dari modal usaha, kebutuhan harian, belanja di GoJek dan Tokopedia, pinjol cair ke bank jago, hingga melunasi uang pendidikan sekolah/kuliah.

Adapun limit GoPay Pinjam adalah Rp15 juta, dengan tenor cicilan 2 - 6 bulan, dan suku bunga bervariasi tergantung besar pinjaman. Untuk pengajuannya, Anda hanya perlu memiliki akun GoPay dan menyiapkan e-KTP saja untuk verifikasi.

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Teror DC Pinjol Jika Telat Bayar atau Galbay

2. Julo

Rekomendasi ke dua Julo yang dapat menjadi pilihan untuk mencairkan dana pinjol ke e-wallet. Pinjol ini menawarkan limit mulai dari Rp500 ribu - Rp15 juta dengan tenor 3-9 bulan. Dana dari pinjol ini dapat dicairkan melalui e-wallet DANA.

3. Spinjam

Ketiga ada Spinjam merupakan pinjol yang tertaut pada aplikasi Shopee. Selain bisa dicairkan melalui Shopeepay, Spinjam juga dapat dicairkan ke Seabank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: