Jangan Galbay! Ketahui Denda Telat Bayar Shopee Pinjam Perharinya, Risiko Ada Di Depan Mata

Jangan Galbay! Ketahui Denda Telat Bayar Shopee Pinjam Perharinya, Risiko Ada Di Depan Mata

Jangan Galbay! Ketahui Denda Telat Bayar Shopee Pinjam Perharinya, Risiko Ada Di Depan Mata-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Shopee Pinjam merupakan salah satu solusi dari masalah keuangan masa kini. Namun perlu diketahui denda telat bayar shopee pinjam perharinya, risiko ada di depan mata.

Ketahui denda telat bayar Shopee Pinjam per harinya, risiko ada di depan mata. Telat bayar shopee pinjam bisa saja terjadi setiap orang dan risikonya adalah galbay atau gagal bayar.

Namun, ketahui denda telat bayar Shopee Pinjam per harinya, risiko ada di depan mata. Tentu saja keterlambatan pembayaran tagihan ini akan dikenakan denda. Penting diketahui juga bahwa denda SPinjam ini akan berlaku per hari.

Agar pengguna mengetahui lebih lanjut ketahui denda telat bayar Shopee Pinjam per harinya, risiko ada di depan mata. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Aplikasi Paylater Paling Banyak Digunakan, Shopee Paylater Tetap Juaranya

 

Sebelum itu, biasanya akan mendapatkan notifikasi 10 hari sebelum tanggal jatuh tempo Shopee Pinjam melalui media yang sudah ditentukan Shopee seperti panggilan telepon, WhatsApp, email atau lainnya.

Keterlambatan pembayaran akan dikenakan denda sebesar 5% setiap bulannya dari total tagihan dan tagihan Shopee Pinjam akan otomatis terakumulasi dengan tagihan bulan berikutnya.

Apabila tagihan Shopee Pinjam terakumulasi dengan tagihan bulan berikutnya, kamu tetap dapat membayar tagihan bulan sebelumnya dengan cara pilih ikon X pada nominal tagihan > masukkan jumlah tagihan yang lewat jatuh tempo beserta biaya keterlambatan.

Contoh, memiliki tagihan sebesar Rp1.000.000 kemudian terlambat 1 hari, maka akan berlaku denda sebesar 5% x Rp1.000.000 = Rp50.000.

Jadi, total tagihan yang harus bayarkan adalah Rp525.000

Risiko Jika Telat Bayar Shopee Pinjam :

1. Penagihan Intensif Lewat Telepon

Apabila peringatan lewat email atau SMS tidak dihiraukan, Shopee Pinjam akan mulai melakukan penagihan melalui telepon. Pada tahap ini, yang bertugas bukan lagi customer service, melainkan dari Desk Collection (DC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: