Pengurus PWRI Kabupaten Pemalang 2024-2029 Dilantik

Pengurus PWRI Kabupaten Pemalang 2024-2029 Dilantik

PELANTIKAN - Pengurus PWRI Kabupaten Pemalang masa bakti 2024-2029 dilantik di Pendapa Kabupaten oleh Ketua PWRI Jawa Tengah Hendro Martoyo.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id --

DISWAYJATENG, PEMALANG – Pengurus Persatuan Wedratama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pemalang masa bakti 2024-2029 secara resmi telah dilantik di Pendapa Kabupaten oleh Ketua PWRI Jawa Tengah Hendro Martoyo. Hadir Bupati Pemalang Mansur Hidayat, forkopimda dan Sekretaris Daerah (Sekda) Heriyanto.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada PWRI Kabupaten Pemalang dapat bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah. 

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Gencarkan Sosialisasi Kebencanaan

Menurutnya,  kolaborasi, sinergi dan akselerasi dari semua pihak termasuk dari pengurus dan anggota PWRI sangatlah dinantilkan guna membangun Kabupaten Pemalang. Agar output dari pembangunan tersebut benar-benar dapat dirasakan. Selain itu dapat menyentuh dan  membawa manfaat besar bagi masyarakat secara keseluruhan.

Pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Pemalang rata-rata merupakan mantan pejabat di lingkungan Pemkab Pemalang yang dipastikan sudah banyak makan asam garam. Terkait itu, pihaknya sebagai generasi di Pemerintah Kabupaten Pemalang meminta  dukungan dan saran masukannya yang bermanfaat demi kemajuan Kabupaten Pemalang. 

BACA JUGA:Pedagang Pasar Lebaksiu Kabupaten Tegal Butuh TPS, Pimpinan DPRD Siap Akomodir

Untuk itu, Bupati Mansur meminta kepada jajaran pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Pemalang agar dapat memberikan saran dan masukannya. 

"Saya senang dan bangga apabila PWRI dapat memberikan saran dan masukannya. Karena hal itu merupakan bagian dari perhatian dari para senior untuk kita yang saat ini masih menjalankan pemerintahan,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: