Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Mendatangi Rumah Jika Telat atau Gagal Bayar

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Mendatangi Rumah Jika Telat atau Gagal Bayar

Pinjol yang ada DC lapangan 2024--

DISWAY JATENG - Pinjol yang ada DC lapangan perlu diperhatikan jika Anda ingin menggunakan pinjaman online. Pasalnya penagihan dengan kunjungan rumah seringkali menjadi kekhawatiran sebagian debitur.

Keberadaan debt collector kini tak hanya di pinjaman bank atau lainnya. Namun, di pinjol yang ada DC lapangan dan melakukan penagihan dengan kunjungan ke rumah.

Pinjol yang ada DC lapangan resmi OJK sudah aman aman dari penagihan kasar karena sudah diawasi ketat. Bahkan ada aturan yang mengatur mengenai praktik penagihan utang kepada debitur.

BACA JUGA: Terlanjur Galbay dan Diteror? Begini Cara Menghadapi DC Pinjol Supaya Aman

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol yang ada DC lapangan yang aman dari penagihan kasar. Namun, meskipun aman dari praktik penagihan kasar pastikan Anda jangan galbay ya!

Daftar pinjol yang ada DC lapangan

1. Easycash

Aplikasi pinjol yang ada DC lapangan pertama yakni Easycash. Keberadaan debt collector pinjol satu ini hampir menyeluruh di Pulau Jawa, khususnya di daerah Jabodetabek.

Penagihan Eaycash sudah mengikuti aturan dari OJK dan aman saat mengunjungi rumah. Selain itu, debitur tidak perlu khawatir adanya praktik penagihan dengan cara kekerasan.

BACA JUGA: Kenali Tahapan Penagihan Shopee PayLater yang Benar, DC Gak Langsung Datang ke Rumah

2. Tunaiku

Tunaiku juga memiliki DC lapangan yang hampir menyebar di semua wilayah. Penagihan dengan kunjungan rumah biasanya dilakukan jika nasabah sudah telat 1 bulan lebih.

Tunaiku terkenal dengan proses pengajuan mudah dan anti ribet. Bahkan peminjam bisa mengajukan hanya bermodalkan dengan KTP dan mengisi formulir pendaftaran lainnya.

3. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: