Cara Bayar Shopee PayLater Setengah Dulu

Cara Bayar Shopee PayLater Setengah Dulu

Cara agar bayar Shopee Paylater setengah dulu--

Pastikan aplikasi Shopee di ponsel Anda sudah di update ke versi terbaru. Setelah itu, Anda bisa langsung login ke akun paylater.

2. Buka Menu SPayLater

Pada halaman utama aplikasi Shopee, klik tab "Saya" yang terletak di sudut kanan bawah. Pada bagian Dompet Saya, dan klik menu "Shopee Paylater".

3. Periksa Jumlah Tagihan

Setelah itu, Anda bisa pilih "Tagihan Saya." Berikutnya nantinya aplikasi akan menampilkan jumlah tagihan yang harus di bayar. Setelah itu, Klik "Bayar Sekarang".

4. Tentukan Metode Pembayaran

Untuk melakukan pembayaran Anda bisa pilih metode pembayaran. Anda bisa menggunakan Alfamart, Indomaret, dan transfer bank. Pilih metode pembayaran yang digunakan.

5. Selesaikan Pembayaran

Berikutnya, klik "Konfirmasi" dan "Bayar Sekarang". Lunasi tagihan Shopee PayLater sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih seperti tranfers bank, Alfamart atau Indomart, atau lainnya.

Apabila sudah melakukan pembayaran nantinya pengguna akan mendapatkan nofitikasi. Proses verifikasi waktu pembayaran berdasarkan metode pembayaran yang Anda pilih.

Itulah cara bayar Shopee Paylater setengah dulu yang bisa diikuti oleh pengguna Shopee. Perlu diketahui pengguna tidak bisa mengubah tanggal jatuh tempo, dan periode tagihan Shopee Paylater.

Jadi, pastikan membayar tagihan sesuai jatuh tempo yang sudah ditentukan saat aktivasi. Dengan langkah ini nantinya debitur bisa diringankan beban cicilan kreditnya.

Dengan adanya cara ini,  memungkinkan pengguna untuk melunasi tagihan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, Shopee PayLater tetap menjadi pilihan yang fleksibel bagi pengguna yang ingin memanfaatkan fitur pembayaran kredit di  aplikasi Shopee.

Demikian informasi mengenai cara bayar Shopee PayLater setengah dulu yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: