Polres Pemalang Raih Penghargaan IKPA Terbaik Pagu Besar

Polres Pemalang Raih Penghargaan IKPA Terbaik Pagu Besar

PENGHARGAAN - Polres Pemalang saat menerima sejumlah penghargaan dari KPPN Tegal.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Polres Pemalang memboyong sejumlah penghargaan dari KPPN Tegal. Saat digelarnya rapat kinerja Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tegal.

“Salah satu yang diterima adalah kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Negara (IKPA) terbaik pagu besar, periode semester I tahun 2024,” jelas Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo.

BACA JUGA:Dinas Sosial Kabupaten Tegal Kembali Fasilitasi Penyaluran Bantuan Atensi Sentra Terpadu Kartini

Kapolres mengatakan, terdapat tiga penghargaan yang diraih Polres Pemalang. Yakni kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Negara (IKPA) terbaik pagu besar, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) terbaik serta IKPA nilai 100.

“Semester I tahun ini, Polres Pemalang menduduki peringkat satu, pada kategori IKPA terbaik pagu besar dan kategori PPK terbaik” terangnya.

Kemudian, Polres Pemalang juga menduduki peringkat kedua, pada kategori IKPA nilai 100.

“Semoga, Polres Pemalang dapat mempertahankan predikat terbaik dalam bidang pelaksanaan anggaran, pada periode berikutnya,” bebernya.

BACA JUGA:Adakan Peringatan Hari Koperasi di Halaman Trasa Kabupaten Tegal

Penghargaan dalam bidang pelaksanaan anggaran yang telah diterima, dapat menjadi motivasi kinerja yang lebih baik bagi Polres Pemalang.Tingkatkan kinerja serta bangun sinergi yang baik dengan KPPN Tegal serta para KPA dan pelaksana anggaran.

Kepala KPPN Tegal Zajri mengatakan, apresiasi dan penghargaan diberikan kepada satuan kerja yang berprestasi dalam bidang pelaksanaan anggaran periode semester I tahun 2024. Bagi satker yang belum mendapatkan, agar tetap semangat, semoga semester depan bisa ikut mendapatkannya.

BACA JUGA:Catat! Aksi Mogok Awak Angkutan di Kabupaten Tegal akan Warnai Awal Tahun Ajaran Baru

“Harapan ke depan, semoga sinergi KPPN Tegal dengan para Kuasa Pengguna Anggaran tetap terjaga dan semakin baik,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: