Desain Tahan Debu dan Air Ponsel keluaran Terbaik Spesifikasi Gahar, Harga Merakyat!

Desain Tahan Debu dan Air Ponsel keluaran Terbaik Spesifikasi Gahar, Harga Merakyat!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Tahan Debu Dan Air Ponsel keluaran Terbaik Spesifikasi Gahar, Harga Merakyat!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini bersaing pada pasar handphone entry-level di Indonesia, HMD Global telah menghadirkan perangkatnya yang bernama Nokia C31.

Ponsel keluaran terbaik adalah salah satu produk terbaru Nokia yang diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. 

Ponsel keluaran terbaik secara resmi memperkenalkan ponsel entry-level terbarunya di jajaran  Nokia C series di Indonesia, yakni Nokia C21 Plus dan juga Nokia C31 yang akan penulis bahas pada ulasan kali ini. 

Ponsel keluaran terbaik yang menawarkan perlindungan terhadap debu dan percikan air berkat sertifikasi IP52 serta keunggulan layar IPS LCD 6,74 inci yang luas. 

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

1.Desain

C31 memiliki kualitas ketahanan standar Nokia yang terkenal ‘tahan banting’, perlindungan IP52 ingress menjadikan Nokia C31 termasuk  smartphone yang memiliki kualitas tahan lama, andal, dan efisien.

Selain itu dengan perangkat lunak yang sudah disederhanakan, mampu membuat data dan penyimpanan dalam C31 tahan lama, hadir dengan desain menarik dengan layar waterdrop notch yang dipadukan dengan frame melengkung yang cukup nyaman ketika digenggam.

2.Kamera

Selain itu, Nokia C31 memiliki spesifikasi menarik lainnya, berupa tiga kamera belakang dan fitur spesial kamera selfie yang didukung oleh kamera google.

Spesifikasi kamera 13 MP Nokia C31 yang luar biasa, mampu menangkap berbagai momen pemandangan, gambar potret, dan bidikan dengan fitur malam yang menakjubkan.

3.Layar

Nokia C31 dilengkapi dengan layar HD+ berukuran 6,82 inci yang membuat tampilan gambar dan video jadi lebih jernih dan tajam, layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, sehingga lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Memiliki resolusi HD+ alias 720 x 1600 piksel yang tidak jauh berbeda dari beberapa ponsel entry-level lainnya, sangat cocok untuk digunakan menonton film dan lain sebagainya.

4.Bodi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: