8 Pilihan Ponsel 5G RAM Besar Menawarkan Performa Yang Cepat dan Responsif

8 Pilihan Ponsel 5G RAM Besar Menawarkan Performa Yang Cepat dan Responsif

Ponsel 5G Ram besar menawarkan performa yang cepat dan responsif-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Saat ini bagi yang mencari handphone berkualitas dengan harga terjangkau, kami akan memberi 8 Ponsel 5G RAM besar termurah pada tahun 2024 ini.

Meskipun jaringan 4G masih banyak digunakan saat ini, Ponsel 5G dengan RAM besar menjadi primadona saat ini yang telah di fasilitasi kecanggihan yang luar biasa.

Seperti kita ketahui, jaringan 5G menawarkan kecepatan yang lebih tinggi, Ponsel 5G RAM besar telah diimplementasikan di beberapa kota besar di Indonesia tentunya dengan kecanggihan dan fasiltasnya.

Kehadiran jaringan 5G telah mendorong produsen Ponsel 5G RAM besar untuk menghadirkan beberapa series yang memungkinkan pengguna untuk mengakses semakin banyaknya smartphone 5G yang terjangkau di Indonesia.

Dalam artikel ini akan kami jelaskan tentang pilihan hp 5G RAM menawarkan performa yang cepat dan responsif. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Smartphone Vivo V29e Salah Satu Ponsel 5G Terjangkau dengan Fitur Lengkap dan Desain Menawan

Berikut ini pilihan Ponsel 5G RAM besar terbaik yang bisa kamu miliki:

1. Realme 11 Pro

Realme 11 Pro memiliki layar AMOLED berukuran besar, 6,7 inci, yang mendukung refresh rate 120 Hz, menawarkan pengalaman visual yang lancar dan memanjakan mata. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 750 fabrikasi 6 nanometer, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

Pengguna dapat memilih antara dua opsi memori internal, yaitu 256 GB atau 512 GB, ditambah dengan pilihan RAM 8 GB atau 12 GB. Realme 11 Pro dilengkapi dengan kamera belakang dual yang terdiri dari sensor utama 100 megapiksel dan sensor kedua 2 megapiksel, sementara kamera depan 16 megapikselnya mampu menghasilkan gambar yang jernih dan natural.

Baterai berkapasitas besar, 5000 mAh, ditambah dengan fitur fast charging 67 watt.

2. Tecno Pova 5 Pro 5G

Tecno Pova 5 Pro 5G menawarkan layar 6,78 inci berjenis IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz yang menarik perhatian langsung. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080 fabrikasi 6 nanometer, Tecno Pova 5 Pro 5G siap mengakomodasi segala kebutuhan komputasi dengan memori internal 256 GB dan RAM 8 GB.

Sensor utama 50 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel menjamin hasil foto yang tajam dan alami. Baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 68 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: