Cara Mengatasi dan Penyebab Akun Kredivo Tidak Bisa Transaksi karena Alasan Keamanan

Cara Mengatasi dan Penyebab Akun Kredivo Tidak Bisa Transaksi karena Alasan Keamanan

Akun kredivo tidak bisa transaksi--

DISWAY JATENG - Anda pengguna pinjaman online atau pinjol di aplikasi Kredivo? Saat ini mengalami masalah akun Kredivo tidak bisa transaksi karena berhubungan dengan keamanan? Simak penjelasan penyebab dan cara mengatasinya.

Akun Kredivo tidak bisa transaksi biasanya mendapatkan notifikasi “Maaf Kamu belum bisa transaksi dulu” atau “Kredivo Tidak Bisa Transaksi Alasan Keamanan”. Hal tersebut menandakan adanya sistem kemanan dari aplikasi mendeteksi hal yang mencurigakan.

Apabila akun Kredivo tidak bisa transaksi, Anda gak perlu panik. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

BACA JUGA:Galbay Pinjol Kredivo di Bawah 1 Juta Apakah Aman dari DC Lapangan? Begini Pengalaman Nasabahnya

Lantas bagaimana cara mengatasi akun Kredivo tidak bisa transaksi karena alasan keamanan? Berikut cara yang bisa Anda lakukan.

Cara mengatasi akun kredivo tidak bisa transaksi

1. Buat Laporan ke Customer Service (CS)

Apabila akun Kredivo tidak bisa transaksi karena alasan keamanan, maka Anda bisa hubungi customer service. Dengan cara ini, nanti pihak customer service akan melakukan konfirmasi data dengan menanyakan beberapa data pribadi kepada pengguna.

Contoh data pribadi yang akan ditanyakan adalah nama ibu kandung, nomor HP yang digunakan sebelumnya, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk mengonfirmasi bahwa akun tersebut memang milik Anda.

BACA JUGA:Rahasia Lolos Pengajuan Pinjaman Kredivo, Ikuti Caranya Berikut Ini

2. Skor Kredit Haru Baik

Salah satu kenapa Anda tidak bisa melakukan transaksi di Kreidvo, yakni skor kredit yang buruk. Karena itu, pastikan skor kredit dipertahankan dengan cara tidak terlambat saat membayar.

Untuk menjaga skor kredit Anda bisa melakukan transaksi sebanyak mungkin dan jangan sampai telat bayar. Pasalnya faktor utama yang bisa menjadikan skor kredit naik atau turun adalah pola pembayaran angsuran yang dilakukan pengguna.

3. Beli Produk yang Sesuai Ketentuan Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: