5 Smartphone Terjangkau di Bawah Rp2 juta dengan Kamera Hebat

5 Smartphone Terjangkau di Bawah Rp2 juta dengan Kamera Hebat

5 Smartphone Terjangkau Di Bawah 2 juta dengan Kamera Hebat--

DISWAY JATENG - Di dunia yang serba cepat saat ini, memiliki ponsel cerdas yang andal dengan kamera yang hebat sangat penting. Namun, menemukan ponsel hemat anggaran yang tidak mengurangi kualitas kamera bisa menjadi tantangan.

Jika Anda berada di pasar untuk smartphone di bawah 2 juta dengan kamera yang mengesankan, tidak perlu mencari lagi. Kami telah mengumpulkan 5 opsi terjangkau yang menghadirkan kemampuan fotografi luar biasa tanpa menghabiskan banyak uang.

BACA JUGA:Kualitas Kamera Mutakhir Samsung Seri A 2024

1. Xiaomi Redmi 9A

Xiaomi Redmi 9A adalah smartphone ramah anggaran yang menawarkan fitur kamera yang mengesankan untuk harganya. Dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, perangkat ini mampu mengabadikan foto dan selfie yang memukau.

Redmi 9A juga dilengkapi dengan AI scene detection, memungkinkan Anda mengambil foto yang terlihat profesional dengan mudah. Selain itu, layar HD+ 6,53 inci menyediakan platform yang bagus untuk melihat dan mengedit foto Anda saat bepergian.

2. Realme C11

Pilihan luar biasa lainnya dalam kisaran harga di bawah $ 100 adalah Realme C11. Dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang menampilkan kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP, Realme C11 memberikan hasil yang mengesankan untuk titik harganya.

Perangkat lunak kamera bertenaga AI perangkat meningkatkan pengalaman fotografi Anda dengan menawarkan fitur-fitur seperti AI Beauty dan Portrait Mode. Baik Anda memotret lanskap atau potret, Realme C11 siap untuk tugas tersebut.

BACA JUGA:Fitur Kamera Spektakuler dari Smartphone Honor 80, 90, 100 dan 200

3. Samsung Galaxy A01

Samsung dikenal memproduksi smartphone berkualitas tinggi, tidak terkecuali Galaxy A01. Dengan harga terjangkau, perangkat ini menawarkan pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP.

Kamera Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur seperti Live Focus, memungkinkan Anda menambahkan efek blur artistik pada foto Anda. Selain itu, layar Infinity-V berukuran 5,7 inci menyediakan kanvas yang cerah untuk meninjau gambar Anda secara detail.

4. Nokia 2.4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: