Dapur Pacu Ngebut M5 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sangat Cocok Untuk Gaming!

Dapur Pacu Ngebut M5 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sangat Cocok Untuk Gaming!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Dapur Pacu Ngebut Ponsel Keluaran Terbaik Sangat Cocok Untuk Gaming!--

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dalam dua varian memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB, dengan kapasitas penyimpanan yang luas, para pengguna dapat menyimpan banyak foto, video, aplikasi, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

Jika membutuhkan lebih banyak ruang, ponsel ini juga mendukung slot microSD hingga 1TB.

5.Daya Tahan Baterai

Ponsel keluaran terbaik dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel tanpa khawatir kehabisan daya selama berjam-jam.

Dengan baterai yang tahan lama, para pengguna dapat menikmati aktivitas sehari-hari seperti bermain game, menonton video, dan menjelajahi internet tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

6.NFC

Untuk keperluan konektivitas, Poco M5 telah dilengkapi dengan fitur NFC dan untuk fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengecek saldo e-money.

Jadi, pengguna Poco M5 tak perlu repot-repot harus mengecek saldo e-money-nya melalui ATM, cukup tempelkan kartu e-money di bagian belakang HP, berapa sisa saldonya akan ketahuan.

7.Infrared

Perangkat ini hadir dengan  dilengkapi infrared blaster dan untuk fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur AC dan TV dari HP.

Adanya infrared di Poco M5 bisa berguna seandainya TV yang Anda tonton tidak memiliki remote tak perlu lagi harus membeli remote baru, cukup gunakan saja Poco M5 untuk mengontrol TV di rumah.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

Ponsel keluaran terbaik ini cocok digunakan oleh para casual gamers, bukan competitive atau profesional gamers dan mendukung pengisian daya cepat hingga 18 watt, dengan fitur ini, para pengguna dapat mengisi baterai dari 0% hingga 50% dalam waktu sekitar 40 menit. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: