Cara Ajukan Pinjaman di Easycash, Mudah Pasti Acc!

Cara Ajukan Pinjaman di Easycash, Mudah Pasti Acc!

Cara Pengajuan Pinjaman di Easycash--

Kemudian isi Alamat & kontak dengan benar, termasuk Alamat domisili serta kontak darurat. Isi informasi pekerjaan dan informasi tambahan. Mengisi informasi tambahan adalah opsional, jika diisi dapat meningkatkan limit kredit kamu. 

Tunggu proses verifikasi akun dan peninjauan berhasil. Proses ini biasanya memakan waktu 3 menit. Selagi menunggu, klik “Tambah rekening penerima” untuk proses pencairan ke rekening kamu. Nama rekening penerima harus disesuaikan dengan nama kamu sendiri.

3. Ajukan Pinjaman

Setelah akun terverifikasi, kamu dapat melihat limit pinjaman yang diberikan oleh Easycash. Pilih nominal pinjaman dan tenor yang kamu inginkan. Pastikan kamu memahami simulasi angsuran yang diberikan dengan melihat rincian jadwal cicilan. Setujui persyaratan pinjaman dan ajukan pinjaman kamu. 

4. Tunggu Persetujuan dan Pencairan Dana

Easycash akan memproses pengajuan pinjaman kamu dalam 3 menit. Jika disetujui, dana pinjaman akan segera ditransfer ke rekening bank kamu. setelah itu, kamu akan menerima notifikasi melalui SMS dan aplikasi.

BACA JUGA:Simak 6 Penyebab Galbay Pinjol yang Sering Terjadi

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol, alangkah baiknya pertimbangkan kembali untuk mengajukan pinjaman. Pastikan kamu mengetahui persyaratan dengan baik, serta risiko apa saja yang terjadi jika telat membayar cicilan atau tidak mampu bayar. Ajukan pinjaman sesuai finansial kamu.

Demikian informasi mengenai cara pengajuan pinjaman di Easycash. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: