4 Pilihan Hp Sony Xperia 2024,Ponsel Yang Memiliki Tingkat Kecanggihan Yang Baik

4 Pilihan Hp Sony Xperia 2024,Ponsel Yang Memiliki Tingkat Kecanggihan Yang Baik

Pilihan Soni Xperia 2024 ponsel yang memiliki tingkat kecanggihan yang baik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Kecanggihan dari hp Sony Xperia terbaru saat ini mulai menunjukan taringnya kembali ditengah ramai persaingan pasar ponsel dunia yang terus meningkat. 

Sony adalah salah satu perusahaan elektronik yang terbesar di dunia dan berasal dari Jepang yang kini terus meningkatkan kualitasnya dengan meluncurkan hp Sony Xperia 2024. 

Hp Sony Xperia 2024 ini sendiri menghadirkan beberapa ponsel terbaru keluarannya yang siap menandingi pasar ponsel dunia saat ini yang sangat di nantikan pengguna setianya.

Banyak dari orang-orang di seluruh dunia terutama pecinta hp Sony Xperia 2024 yang masih menantikan keluaran terbaru dari smartphone ternama ini. 

Maka dari itu, dalam artikel ini akan kami bahas mengenai Pilihan Soni Xperia ponsel yang memiliki tingkat kecanggihan yang baik. Mari kita simak dan baca sampai selesai Ya! 

BACA JUGA:Hp Sony Terbaik Cuma Rp1 Jutaan dengan Spek Komplit

Berikut ini Sony Xperia yang bisa kamu miliki:

1. Sony Xperia Pro-I

Sony Xperia Pro-I ini merupakan handphone Sony Xperia terbaru yang memiliki tingkat kecanggihan yang baik.  Layar yang dilengkapi dengan OLED sebesar 6.5 inch dan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 888 menjadi primadona tersendiri dikelasnya. 

Sementara untuk kapasitas memorinya juga sangat besar yakni RAM 12 GB dan memori internal sebesar 512 GB. Untuk kameranya juga memiliki empat kamera utama dengan resolusi 12 MP + 12 MP + 12 MP + 0.3 MP, serta kapasitas baterai sebesar 4500 mAh.

2. Sony Xperia 1V

Selanjutnya ada Sony Xperia 1V yang akan rilis ditahun 2023 ini, salah satu ponsel keluaran Sony dengan spesifikasi gahar ini memiliki kapasitas RAM sebesar 12 GB dan penggunaan prosesor Snapdragon 8 Gen 2. 

Untuk layarnya ponsel ini sudah menggunakan OLED 6.5 inch dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Vistuc 2. Sementara keunggulannya terdapat dikamera yang memeiliki resolusi 48 MP + 12 MP + 12 MP dan untuk kamera depannya berukuran 12 MP.

BACA JUGA:Sony Xperia 5 Mark 4, Smartphone Premium Ringkas

3. Sony Xperia 5 IV

Kemudian hp Sony Xperia lainnya adalah Sony Xperia 5 IV, ponsel ini sudah rilis sejak tahun 2022 namun sampai saat ini masih banyak peminat yang mencarinya. 

Layar handphone ini sudah dilengkapi dengan OLED 6.1 inch dan chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 serta memiliki kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128/256 GB. Segi kameranya juga cukup besar yaitu kamera utama 12 MP + 12 MP + 12 MP dan untuk kapasita baterai sebesar 5000 mAh.

4. Sony Xperia 1 III

Ponsel Sony terbaru ini memiliki type layar OLED 6.5 inch yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus dan memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 12 GB dan OS Android 11 yang dapat di upgrade hingga Android 13. 

Sementara untuk kameranya, ponsel satu ini memiliki triple kamera utama yang terdiri dari 12 MP + 12 MP + 12 MP, sementara kamera depannya beresolusi 8 MP.

BACA JUGA:9 Spesifikasi Sony Xperia 1 VI, Memberikan Keseimbangan Sempurna Antara Kenyamanan Genggaman dan Soliditas

Itulah deretan hp Sony Xperia terbaru yang sampai saat ini masih dicari oleh pecinta HP Sony dan masih terdapat beberapa ponsel yang masih dinantikan. 

Masih banyak beberapa smartphone Sony Xperia 2024 yang memiliki spesifikasi canggih, tapi dalam artikel ini adalah beberapa rangkuman ponsel Sony yang canggih, jadi kalian pilih Sony Xperia yang mana?

Demikian pembahasan mengenai Pilihan hp Soni Xperia 2024 ponsel yang memiliki tingkat kecanggihan yang baik. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: