Ponsel Keluaran Terbaik Kategori Mid Range Premium Dibekali Fitur Canggih Leica!

Ponsel Keluaran Terbaik Kategori Mid Range Premium Dibekali Fitur Canggih Leica!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Ponsel Keluaran Terbaik Kategori Mid Range Premium Dibekali Fitur Canggih Leica!--

Untuk menghadirkan kualitas kamera tingkat dunia, kamera 50 MP (wide), 13 MP (ultrawide), dan 50 MP (telephoto) menjamin hasil foto memuaskan dalam berbagai kondisi.

Perangkat ini mendukung perekaman video hingga resolusi 8K, dilengkapi dengan stabilisasi OIS + EIS dan ini membantu mengurangi efek blur dan gempa saat merekam video.

5.Fitur Teleprompter

Fitur ini memudahkan kreator konten untuk memproduksi konten mereka, dengan fitur baru ini kreator tidak akan kesulitan untuk menghafal naskah.

Mereka hanya cukup menyalin naskah ke Teleprompter dan tekan tombol rekam, naskah akan berjalan sekaligus merekam video dan kecepatan dari Teleprompter juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Kinerja Semakin Canggih Hp Redmi Terbaik Makin ‘Pro’ Untuk Gaming!

6.Anti Air Dan Debu

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki ketahanan bodi luar biasa dengan sertifikasi IP68, memastikan ketahanan perangkat di kedalaman air.

Penggunaan lapisan kaca Gorilla Glass 5 juga melindungi layar dari kerusakan saat terjatuh dari ketinggian, mengklaim ponsel terbarunya ini bisa direndam di dalam air dengan kedalaman hingga 1,5 meter selama 30 menit.

7.Ketahanan Baterai

Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh 13T Pro mampu bertahan selama dua hari, memberikan kebebasan kepada Anda untuk menggunakan perangkat tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu daya fast charging 120 watt menjadikannya salah satu perangkat dengan pengisian paling cepat di dunia, mampu mengisi penuh baterai dalam 19 menit.

BACA JUGA:Rilis Tahun 2024, Hp Redmi Note 13 Dibekali Panel AMOLED FHD+

Ponsel keluaran terbaik ini menawarkan nilai yang kompetitif dalam segmen mid-range premium, hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti layar berkualitas tinggi, kamera Leica, dan dukungan update software yang panjang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: