Catat! Ini 3 Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6 Terbaru!

Catat!  Ini 3 Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6 Terbaru!

TERBARU - Kamu bisa menghasilkan foto-foto kece di setiap kondisi dengan memanfaatkan kapabilitas kamera Galaxy Z Flip6.Foto: Istimewa --

DISWAY JATENG - Secara resmi Samsung memperkenalkan lini terbaru smartphone flagship lipatnya kepada konsumen dengan menghadirkan pembaruan besar pada Galaxy Z Flip6 yang kini memiliki kamera utama 50MP. Peningkatan pesat ini menjadikan seri Galaxy Z Flip6 semakin layak menjadi smartphone lipat yang lengkap akan kapabilitas fitur canggih dan premium.  

Keunggulan lainnya terletak pada AI-powered Portraits yang menjadikan Samsung Galaxy Z Flip6 memiliki daya tarik baru bagi para trendsetter ataupun social expressor yang ingin selalu tampil standout pada setiap kreatif konten.

BACA JUGA:Menghapus Data Pribadi di Pinjol Meski Utang Belum Lunas, Begini Cara dan Ketentuannya

Kapabilitas pemrosesan AI yang benar-benar mengesankan pada smartphone lipat ini menjadi semakin sempurna karena menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy. Chipset tersebut mampu membuat setiap fitur Galaxy AI yang ada pada device menjadi lebih optimal dan mutakhir, termasuk dalam hal terkait dengan hasil gambar visual yang dihasilkan semakin tajam dan memukau.

“Di era sosial media saat ini, peran kamera yang mumpuni dengan kualitas gambar yang sempurna menjadi hal utama dan penentu dari sebuah smartphone pilihan. Kami mengawinkan antara peningkatan resolusi 50MP, kecanggihan Galaxy AI, dan fitur-fitur canggih seperti auto zoom ke dalam sebuah ponsel lipat agar semakin banyak peluang baru yang dapat diraih oleh pengguna Galaxy Z Fold6.Cocok buat kamu yang hobi bikin konten di beragam spot aesthetic, hidden gems,  hingga merasakan experiences yang fenomenal di kehidupan sehari-hari,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Cara Hapus Data Pinjol Ilegal dan Blokir Aplikasinya Supaya Hilang Permanen

Yuk, intip beberapa hal ini buat jadi inspirasi kamu ketika mengeksplorasi lebih banyak konten menggunakan Galaxy Z Flip6 dengan fitur barunya yang impresif!

1. Bikin Konten OOTD dengan Bokeh Tajam di Suasana Konser hingga Bazaar

Hasil foto bokeh yang yang lebih cerah dan natural bisa menjadikan konten sosial media semakin impresif. Kapabilitas kamera 50MP ini sangat berguna buat mereka yang gemar mengambil foto unik saat mengunjungi spot-spot aesthetic, seperti Pop-up Market, Festival Musik, Street Art, ataupun kafe yang memiliki background aesthetic.

Kita bisa membuat foto-foto OOTD saat mengunjungi tempat kekinian itu tak monoton. Bermain dengan menjadikan background bokeh sangat mudah dilakukan karena setiap titik tersebut memiliki latar dan pencahayaan yang menarik, warna dan tekstur yang beragam, hingga atmosfer yang bisa menggambarkan karakter kita. Membuat pengguna bisa mengatur foto lebih kreatif dan berbeda dari kebanyakan postingan di medsos sekarang ini.

BACA JUGA:Cuma 1 Jutaan, Inilah Daftar Hp Nokia Terbaru 2024

Apalagi kemampuan AI memproses gambar yang telah dijepret akan membuat hasilnya menjadi lebih tajam, 4x lebih cerah dan memiliki efek bokeh yang natural. Dengan begitu foto portrait yang ingin kamu hasilkan bisa menangkap setiap ekspresi wajah tercapture dengan lebih sempurna. Keinginan kita untuk punya foto yang standout berhasil dilakukan.

2. Jepret Setiap Detail Gaya Kece di Hidden Gems Terbaik!

Dengan pembaruan Galaxy Z Flip6 yang kini mencapai 50MP, kamu bisa mengambil setiap momen terbaik bareng bestie ataupun kerabat saat melakukan pergi hunting hidden gems terbaik tanpa perlu khawatir kondisi sekitar yang redup atau tidak bersahabat. Biasanya, saat kita menemukan hidden gems yang aesthetic seperti garden yang unik dan punya scenery cantik, kita selalu ingin menghasilkan foto yang standout dan ciamik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: