Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

HP REALME TERBAIK-Spesifikasi Menarik Hp Realme Terbaik Hadir Dengan Fitur Mini Capsule!--

DISWAY JATENG- Hp realme terbaik ini kembali memberikan segenap pembaharuan dari berbagai sisi; mulai dari kamera, chipset, pengolah grafis, RAM, dan masih banyak lagi.

Hp realme terbaik resmi meluncur di Indonesia dengan kelebihan dan kekurangannya, ponsel menengah tersebut pun kini dapat menjadi salah satu alternatif baru di rentang harga Rp2 jutaan.

Hp realme terbaik merupakan hp Rp1 jutaan yang telah diluncurkan, membawa spesifikasi mumpuni yang mampu bersaing dengan  smartphone lainnya di kelas smartphone entry level. 

Hp realme terbaik ini memang dikenal dengan kualitas terbaiknya untuk mendampingi berbagai aktivitas dan kebutuhan harian, merupakan produk terbaru yang memiliki fitur canggih sehingga cukup diperhatikan masyarakat yang sedang mencari perangkat terbaik.

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

1.Desain

Dengan desainnya yang kekinian terlihat ponsel ini menggunakan tepian bazel yang mengotak dengan frame yang kuat dan juga terlihat seperti ponsel dengan harga mahal.

Sedangkan untuk bagian belakang sendiri, ponsel ini hadir dengan pilihan warna dua pilihan warna Sunshower dan Rainy Night, pada bagian belakang ini juga terlihat dua kamera ponsel yang terlihat besar dan memberikan kesan yang premium.

2.Tampilan

Untuk kebutuhan multimedia, ponsel ini datang dengan layar seluas 6,72 inci dengan kecerahan maksimal 680 nits yang masih “terang” di bawah sinar matahari.

Responsivitas terhadap sentuhannya pun cukup oke dengan refresh rate hingga 90 Hz, sehingga kamu bisa bebas scroll layar ke sana-sini tanpa ada masalah yang berarti.

3.Kamera

C55 juga termasuk perangkat yang mengandalkan sektor kamera untuk menggoda para pengguna, pemasangan sensor utama beresolusi hingga 64MP menjadi salah satu buktinya.

Pemakaian sensor beresolusi tinggi memungkinkan kita menghasilkan gambar dengan susunan piksel yang lebih padat sehingga tidak mudah pecah ketika dilakukan zoom. 

4.Dapur pacu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: