Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

HP REALME TERBAIK-Spesifikasi Menarik Hp Realme Terbaik Hadir Dengan Fitur Mini Capsule!--

Untuk perfoma sendiri, kita akan menjumpai chipset Mediatek Helio G88 dengan fabrikasi 12 nano meter, chipset yang satu ini sendiri bakalan menghadirkan perfoma yang sangat tangguh untuk berbagai keperluan seperti game sekalipun.

Perfoma chipsetnya sendiri mampu menjalankan berbagai kinerja dan game yang mampu dijalankan dengan baik, selanjutnya ponsel ini juga akan di topang dengan CPU Octa Core dan juga GPU Mali-G52 MC2 yang juga untuk meningkatkan perfoma Grafisnya.

5.Ketahanan baterai

Hp realme terbaik mengandalkan dukungan daya berkapasitas besar agar dapat bertahan sepanjang hari saat menemani pengguna beraktivitas karena sudah memuat baterai 5.000mAh.

Menemani baterai berkapasitas besar ini, realme C55 juga dibekali dengan teknologi 33W SuperVOOC, proses pengisian pun bisa berjalan lebih singkat ketika ponsel sudah kehabisan daya sehingga tidak perlu jeda lama untuk melanjutkan aktivitas.

BACA JUGA: Deretan HP Realme Terbaik 2024, Hadir Dilengkapi Fitur NFC

6.Memori

Pada bagian RAM nya sendiri kita akan menjumpai RAM dengan kapasitas besar, dimana kita akan menjumpai RAM 6GB dan juga 8GB, dimana RAM tersebut juga akan membuat ponsel memiliki perfoma multitasking yang sangat baik.

Sedangkan untuk memori internalnya sendiri bakalan dibekali dengan internal jumbo, bakalan ada memori internal 128GB dan juga 256GB, namun jika kamu merasa kurang puas dengan memori penyimpanan kamu masih bisa memanfaatkan slot microSD pada Realme C55.

7.Fitur Tambahan

C55 sudah mempunyai sensor NFC (Near Field Communication) untuk mengecek saldo e-money, melakukan pembayaran digital, atau menghubungkan perangkat lain bisa dilakukan dengan lebih praktis dengan adanya dukungan ini.

Ditambah lagi realme C55 juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di sisi samping bersama tombol Power. 

BACA JUGA:HP Realme Terbaru dengan Performa Unggul

Hp realme terbaik ini menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone dengan anggaran terbatas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: