Ponsel Unggulan untuk Melengkapi Fotografi

Ponsel Unggulan untuk Melengkapi Fotografi

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Fitur Unggulan Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Melengkapi Fotografi Kamu!--

Hadir dengan dukungan dari chipset MediaTek Helio G85 juga turut disematkan pada spesifikasi Realme C65, apalagi chipset ini juga ditenagai dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz sehingga mampu menyajikan kinerja komputasi yang lebih gesit dan efisien.

Kamu bisa menyelesaikan target pekerjaan harianmu, mulai dari transfer file berukuran besar, video conference, hingga multitasking sekalipun.

5.Layar

Ponsel keluaran terbaik dibekali dengan layar punch hole 6,67 icnh dengan panel IPS LCD, resolusi layar pada HP ini yaitu HD+ 720x1604 piksel dengan dukungan refresh rate 90 Hz.

Tingkat kecerahan pada layar Realme C65 ini mencapai 500 nit untuk indoor, dan 625 nit untuk outdoor dengan kecerahan tersebut, maka sudah tidak perlu khawatir layar tidak terlihat di luar ruangan.

BACA JUGA:HP Realme Terbaru dengan Performa Unggul

6.Kamera

C65 tetap dibekali dengan kemampuan kamera yang mumpuni, pada kamera belakangnya ada kamera utama 50MP dengan sensor Flicker sementara kamera depan 8MP.

Hasil fotonya menurut kami tetap memuaskan untuk segmen atau kelas harganya, fotonya tajam meskipun pada kondisi minim pencahayaan perlu menggunakan Mode Malam.

7.Baterai

Salah satu spesifikasi Realme C65 lainnya yang tidak kalah unggul adalah kapasitas daya baterai 5.000 mAh yang mampu menemani aktivitas produktif dan hiburanmu sepanjang hari

Apalagi hal itu turut dilengkapi dengan dukungan fitur fast charging 45 W yang akan memastikan pengisian daya baterai lebih cepat dari biasanya.

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

Ponsel keluaran terbaik ini hadir sebagai smartphone terjangkau yang cocok bagi yang sedang mencari perangkat dengan fitur palugada. 

Juga cocok untuk pengguna yang lebih dewasa dan mementingkan kemudahan penggunaan, serta daya tahan perangkat yang berstandar tinggi luar dalam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: