Ponsel Unggulan untuk Melengkapi Fotografi

Ponsel Unggulan untuk Melengkapi Fotografi

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Fitur Unggulan Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Melengkapi Fotografi Kamu!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini memilki beragam fitur menarik yang dapat menarik minat para pengguna ponsel Android di Indonesia, ini dijual dengan harga terjangkau.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan spesifikasi atau fitur yang lumayan maka pilihan sudah tepat, diperkenalkan di Indonesia dengan mengusung empat kelebihan utama.

Ponsel keluaran terbaik kembali meramaikan persaingan industri smartphone melalui inovasi produk terbarunya di lini C Series, turut menghadirkan sejumlah fitur-fitur canggih yang mampu mendukung segala aktivitas produktivitasmu.

Ponsel keluaran terbaik telah  menghadirkan realme C65, tampil dalam kemasan yang menyerupai flagship, kaya akan fitur-fitur ekstra yang bermanfaat.

BACA JUGA: Deretan HP Realme Terbaik 2024, Hadir Dilengkapi Fitur NFC

1.Desain

Realme memberikan nama Shining Starliight pada Realme C65 ini karena memiliki desain yang segar, jika melihar dari modul kamera belakangnya tidak terlalu menonjol dengan susunan kamera vertikal yang terkesan rapi dan elegan.

Realme C65 ini memiliki ketabalan 7,64 mm dengan bobo 185 gram, sehingga ketika menggengam akan nyaman meski HP ini menggunakan frame yang rata.

2.Antarmuka 

C65 sudah dirilis dengan langsung menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 14 yang dipoles menjadi realme UI 5.0 Jadi penggunanya tidak perlu lagi melakukan proses update. 

Meskipun bukan varian tertinggi di C-series mengingat realme C67 yang dirilis akhir tahun lalu punya spesifikasi lebih tinggi tapi realme C65 adalah hape dengan banyak fitur baru dan canggih, tidak seperti smartphone entry-level kebanyakan.

3.Fitur

Fitur Dynamic Button yang ada di realme Number Series juga hadir pertama kali di realme C Series melalui realme C65, Dynamic Button membuat tombol Power bisa memiliki akses ke berbagai fitur dan aplikasi di smartphone.

Fitur canggih lain adalah Air Gesture, realme C65 adalah yang pertama di kelasnya membawa fitur yang sebelumnya hanya ada di hape flagship.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: