Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah? Tanyakan 3 Dokumen ini untuk Menghindari Teror dan Penipuan

Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah? Tanyakan 3 Dokumen ini untuk Menghindari Teror dan Penipuan

Periksa hal ini untuk menghindari penipuan DC lapangan pinjol--

BACA JUGA: Catat Waktu Teror DC Lapangan Pinjol Berhenti Teror Nasabah Galbay

Menurut narator, debitur bisa mengecek data pribadi DC dan jika ada kesalahan maka Anda bisa menolak kunjungan tersebut. Dengan memeriksa identitas dari debt collector nasabah galbay bisa memastikan bahwa mereka bertugas dari perusahaan pinjol yang Anda gunakan.

Tak hanya mengetahui data pribadi yang dimiliki DC, tetapi kamu juga perlu tahu siapa yang datang menagih utang tersebut. Maka, periksalah identitas sang penagih yang diberikan oleh perusahaan pinjol untuk memastikan ia benar karyawan yang bertugas atau tidak.

3. Periksa Identitas DC

Identitas DC lapangan pinjol yang datang ke rumah juga perlu diketahui oleh debitur saat menagih utang. Cara ini, untuk memastikan bahwa debt collector yang datang benar-benar utusan karyawan dari perusahaan pinjol.

BACA JUGA: Cara Galbay Pinjol Ilegal, Dijamin Aman dari Teror DC Lapangan

Untuk memeriksa identitas DC, maka Anda bisa minta KTP atau informasi pribadi lainnya. Dengan cara ini, debitur bisa terbebas dari penipuan yang bermoduskan debt collector.

Itulah 3 hal yang perlu diperiksa apabila DC datang ke rumah untuk menagih utang saat Anda galbay. Jadi. Anda gak perlu panik lagi segera lakukan di atas supaya terhindar dari berbagai hal merugikan kedepannya.

Demikian informasi mengenai cara agar debitur galbay terhindar dari teror atau penipuan DC lapangan pinjol palsu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: