Fitur Serbaguna! Ini Dia Daftar 6 HP Vivo Dilengkapi Fitur NFC

Fitur Serbaguna! Ini Dia Daftar 6 HP Vivo Dilengkapi Fitur NFC

Fitur Serbaguna! Ini Dia Daftar 5 HP Vivo Dilengkapi Fitur NFC-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Vivo Sebagai produsen ponsel ternama memiliki banyak varian dengan kecanggihan yang diselimutinya. Di antara berbagai HP Vivo dilengkapi fitur NFC, ada juga yang tidak. 

NFC atau Near-field communication merupakan teknologi konektivitas untuk berbagai kebutuhan, seperti mengecek saldo e-money, berbagi data dan lainnya. HP Vivo dengan fitur NFC bisa dijadikan pertimbangan di era digital ini. Harga ponsel Vivo dilengkapi NFC juga bervariasi dan bisa disesuaikan dengan budget yang ada.

HP Vivo dilengkapi fitur NFC dinilai lebih cepat dan mudah karena hanya perlu menempelkan dua Smartphone untuk melakukan transfer file. Untuk mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat yang lainnya harus dengan jarak sekitar 4 cm. 

Kebutuhan HP Vivo dilengkapi fitur NFC ini semakin meningkat dengan pesatnya kemajuan teknologi. Demi efisiensi dan efektivitas pembayaran, kamu bisa mengisi ulang e-money dengan fitur NFC tersebut. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Pilihan HP Vivo RAM Besar, Baterai Kuat Memberikan Daya Tahan dan Responsifitas Yang Optimal

 

1. Vivo Y100

Rekomendasi HP Vivo pertama yang terjangkau dan punya spek bagus adalah Vivo Y100. HP dengan layar AMOLED 6.67 inci ini tidak cuma gahar soal kinerjanya, tetapi juga punya fitur yang cukup lengkap. Tidak terkecuali keberadaan fitur NFC yang multifungsi untuk transaksi non tunai.

HP 3 jutaan ini dibekali fitur canggih seperti fingerprint di bagian bawah layar dan gyro hardware yang membuatnya unggul. HP ini cocok untuk berbagai kalangan dan berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

2. Vivo V30

HP Vivo V30 sudah memiliki fitur NFC. HP yang dilengkapi memori besar ini sudah bisa kamu manfaatkan sebagai perangkat pembayaran, sebab sudah mendukung fitur pengisian saldo kartu e-money dan duplikasi kartu akses.

Performa SoC Snapdragon 7 Gen 3 yang tinggi di ponsel ini semakin dibuktikan dengan skor AnTuTu 10 bisa tembus skor 800 ribuan. Skor ini tentunya cukup baik untuk HP dengan harga 5 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2024, Menghasilkan Gambar Yang Tajam dan Detail

3. Vivo V29e 5G

Vivo V29e 5G dibanderol dalam range harga 4 jutaan dan sudah menghadirkan banyak spek unggulan. Mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 695 hingga kapasitas memori yang lebih besar dari HP dalam range harga yang serupa. Kamu bisa menyimpan data lebih banyak, sebab HP ini memiliki RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Tidak cuma itu, HP ini punya fitur yang lengkap. Mulai dari layar AMOLED lega dengan HDR10+ dan kecerahan tinggi hingga fitur NFC yang memudahkan transfer data.

4. Vivo Y36 5G

Selanjutnya, ada Vivo Y36 5G sebagai HP Vivo dengan fitur NFC. HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020 dan dipadukan dengan penyimpanan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB. Sudah ada fitur NFC multifungsi dan fitur lengkap lainnya di HP Vivo ini sehingga memudahkan segala kebutuhan sehari - hari kamu. Beberapa fitur yang disematkan, antara lain adalah NFC, USB Type C, fingerprint di sisi samping, dan gyroscope. 

HP ini sangat istimewa dari segi penampilan karena menggunakan layar punch hole dan bezel tipis. Performanya juga tinggi karena memanfaatkan chipset Snapdragon 680 4G (6 nm) dan RAM sebesar 8GB. Untuk baterai, kapasitas 5000mAh dengan fast charging 44W yang mereka diusung mampu mengisi daya 30 persen hanya dalam waktu 15 menit. 

5. Vivo Y27 5G 

Dengan dukungan jaringan 5G dari chip Dimensity 6020 (7 nm), tentu kamu bisa mengakses konten internet dengan lancar. Apalagi dengan daya baterainya awet berkapasitas 5000mAh dan mendukung fast charging 15W. Vivo Y27 5G dibekali dengan fitur-fitur yang mumpuni, mulai dari sensor NFC, fingerprint di sisi samping, USB Type C, dan masih banyak lagi lainnya. Kameranya juga tidak akan mengecewakan karena resolusinya tinggi, yaitu 50MP. 

BACA JUGA:5 Handphone Vivo Mid Range Termurah

6. Vivo Y27s

Terakhir, Vivo Y27s merupakan Smartphone entry level yang cukup banyak diminati para pengguna gadget. Dijual dengan harga pas Rp2,2 juta, HP ini sudah menawarkan sensor NFC, USB Type C, fingerprint di sisi samping, dan sensor gyroscope. 

Desainnya juga menarik karena mengusung gaya punch hole dan bezel tipis. Untuk performa mesin, Vivo Y27s mengandalkan chipset Snapdragon 680 4G (6 nm) dan RAM sebesar 8GB. Dengan daya baterai, kapasitasnya 5000mAh dengan fast charging 44W. 

Demikian ulasan daftar 6 HP Vivo dilengkapi fitur NFC dengan keunggulan fitur serbaguna ini seperti melakukan trnasfer file maupun pembayaran e - money dapat mempermudah kebutuhan para penggunanya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: