Pekan Seni Mahasiswa: Merayakan Kreativitas dan Bakat Generasi Muda

Pekan Seni Mahasiswa: Merayakan Kreativitas dan Bakat Generasi Muda

Univetsitas Pancasakti Tegal telah melaksanakan seleksi Peksimida 2024 dengan lancar tanpa ada hambatan.--

Univetsitas Pancasakti Tegal telah melaksanakan seleksi Peksimida 2024 dengan lancar tanpa ada hambatan. Banyak diikuti oleh para mahasiswa, seleksi di laksanakan pada tanggal 20-21 Mei.

Sebelum seleksi dilaksanakan panitia mengadakan sosialisasi yang menjelaskan tentang hari, tanggal tempat dan waktu pelaksanaan seleksi peksimida serta tata tertib dan kreteria.   

BACA JUGA:TKPP GSKB XIV Racana Pancasakti UPS Tegal Diikuti 15 Pangkalan

Universitas Pancasakti Tegal tidak hanya mengikuti lomba tetapi juga menjadi tuan rumah Peksimida 2024 dalam salah satu rangakaian lomba yaitu  membaca puisi yang akan dilaksanakan pada bulan juli 2024. Pada tanggal 22 Mei panitia mengumumkan hasil seleksi Peksimida 2024  untuk mewakili Universitas Pancasakti Tegal pada Peksimida tahun ini.

Kesimpulan

Pekan Seni Mahasiswa adalah bukti nyata dari kemajuan dan keberagaman seni di Indonesia. Dengan terus mengembangkan acara ini secara berkelanjutan, diharapkan dapat terus memotivasi generasi muda untuk mengeksplorasi dan mengembangkan bakat seni mereka, serta menjaga warisan budaya Indonesia yang kaya melalui berbagai ekspresi kreatif.

Melalui Pekan Seni Mahasiswa, kita tidak hanya merayakan seni, tetapi juga menginspirasi dan menggerakkan perubahan positif dalam masyarakat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: