8 Hp Kamera Ultrawide Harga Mulai Rp1 Jutaan

 8 Hp Kamera Ultrawide Harga Mulai Rp1 Jutaan

8 Daftar HP Kamera Ultrawide Dengan Harga Mulai 1 Jutaan, Favorit Anak Milenial-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Di era serba canggih para produsen Smartphone berlomba - lomba menghadirkan fitur kamera ultrawide dengan harga terjangkau mulai 1 jutaan aja. 

Kebanyakan produk HP terbaru tercatat bukan hanya hadir dengan kamera utama. Tetapi, kamera utama ini dilengkapi dengan kehadiran lensa pendukung salah satunya kamera ultrawide.

Berbeda dari kamera utama yang umumnya berjenis wide, lensa ultrawide dapat dipakai mengambil gambar dengan sudut pandang lebih lebar. Kadang, cukup sulit memasukkan seluruh subjek foto dalam satu frame, disinilah fungsi kamera ultrawide dibutuhkan. Banyak orang menyebutnya sebagai kamera 0,5.

Oleh karena itu, HP kamera ultrawide ini bisa diandalkan untuk memotret gambar dengan lebih banyak objek. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Ultrawide Terbaru 2024

Berikut ini 8 HP kamera ultrawide dengan harga terjangkau yang harus diketahui :

1. Redmi 9T

Yang pertama, ada Redmi 9T yang memiliki 4 jenis kamera, yaitu 48 MP (wide) dengan bukaan f/1.8, 8 MP (ultrawide) dengan bukaan f/2/2, 2 MP kamera makro f/2.4, dan 2 MP sensor depth f/2.4. Seri HP dapat dibawa pulang dengan menukar uang sebesar Rp 1,8 jutaan. 

2. Redmi 12

Masih dari Redmi, seri Redmi 12 bisa menjadi alternatif bagi pengguna yang ingin mencari ponsel dengan kemampuan fotografi ultra lebar. HP seharga Rp 1,9 jutaan tersebut telah dibekali kamera wide 50 MP, kamera ultra lebar 8 MP, dan kamera makro 2 MP. 

3. Redmi Note 11

Redmi kembali menawarkan pilihan HP Android dengan kamera 0,5x ultrawide yang layak masuk dalam wishlist. Redmi Note 11 seharga Rp 1,6 jutaan telah dibekali dengan kamera 50 MP (wide), 8 MP (ultra lebar), 2 MP (makro), dan 2 MP (depth). 

4. Samsung Galaxy A13

Samsung turut menawarkan produk gawai berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya Samsung Galaxy A13. HP Android dari seri A tersebut memiliki spesifikasi kamera mumpuni, yaitu 50 MP (wide), 5 MP (ultra lebar), 2 MP (makro), dan 2 MP (depth) yang dibanderol dengan harga Rp 2,2 jutaan. 

BACA JUGA:Layar Smooth Hp Keluaran Terbaik Kelas Entry Level yang Sudah Dilengkapi Kamera Ultrawide

5. Poco M5s

Selanjutnya, ada Poco M5s yang dirancang dengan tampilan kekinian dan bisa dimiliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 2,3 jutaan saja. Tidak hanya bagus secara visual, POCO M5s membekali dirinya dengan 4 jenis kamera, meliputi 64 MP (wide), 8 MP (ultra lebar), 2 MP (makro), dan 2 MP (depth). 

6.  Poco X5 5G

Tidak hanya satu, Poco juga menawarkan seri HP Android dengan kamera 0,5x ultrawide seharga Rp 2,8 jutaan untuk memori 6/128 GB. Dengan layar AMOLED 6,67 inci, POCO X5 5G cukup gahar untuk menampilkan tangkapan triple kamera 48 MP (wide), 8 MP (ultra lebar), dan 2 MP (makro). 

7.  Realme 9

Realme 9 memiliki beberapa keunggulan yang menarik para pengguna gadget dengan budget rendah karena dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan layar Super AMOLED 6,4 inci. Tidak hanya itu, HP yang dijual dengan harga Rp 2,4 jutaan tersebut mempunyai kamera wide 108 MP, ultra lebar beresolusi 8 MP, dan makro sebesar 2 MP. 

BACA JUGA:Tidak Hanya iPhone, Inilah 4 Pilihan HP Kamera Ultrawide Terbaik 2024 Cek Harganya

8. Oppo A92

Terakhir, Oppo merilis ponsel kelas menengah A92, HP yang dipatok dengan harga Rp 2,5 jutaan itu mempunyai quad camera yang terdiri dari 48 MP jenis wide, 8 MP ultra lebar dengan kemampuan sudut sebesar 119 derajat, 2 MP sensor depth, dan 2 MP untuk black and white. 

Demikian ulasan HP kamera ultrawide, buat kalian anak milenial yang menginginkan kamera canggih ini tidak perlu khawatir soal budgetnya karena dengan harga mulai 1 jutaan kalian sudah bisa memboyong salah satu HP diatas. Kalian tertarik yang mana? Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: