Hp Infinix Terbaik dengan Desain Tipis dan Lebar

Hp Infinix Terbaik dengan Desain Tipis dan Lebar

HP INFINIX TERBAIK-Mengungkap Kecanggihan Hp Infinix Terbaik Dengan Desain Tipis dan Lebar--

DISWAY JATENG- Hp infinix terbaik tampak fokus menciptakan smartphone yang dibekali teknologi mutakhir dengan harga terjangkau, pada namanya sendiri dapat diketahui bahwa smartphone ini dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni di dalamnya.

Hp infinix terbaik sering kali mencerminkan keseimbangan antara kekuatan dan kinerja, ponsel ini  juga memiliki seri Note yang dianggap sebagai game-changer.

Hp infinix terbaik telah menjadi salah satu merek yang dikenal dengan produk berkualitas dan inovatif, membanggakan spesifikasi yang mengesankan dan berbagai fitur unggulan

Hp infinix terbaik adalah salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh produsen ponsel asal Hong Kong, berikut adalah beberapa kelebihan dan spesifikasi yang dimiliki oleh Infinix Note 10 Pro:

BACA JUGA:Hp Infinix Turun Harga, Spek Mewah dan Harga Makin Murah

1.Performa

Hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio G96 didukung proses fabrikasi 12nm, perangkat ini dihadirkan untuk mendukung kinerja seluruh aspek khususnya gameplay yang bisa professional dan superior.

Untuk CPU-nya menggunakan Octa-Core yang memiliki 2 inti Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock speed mencapai 2,05 GHz.

2.Tampilan

Note 10 Pro ada pada bagian layar yang tipis setebal 7,8 mm, sementara ukuran layar IPS LCD-nya sebesar 6,95 inci yang memiliki konsep punch hole mini di bagian tengah atas layar.

Ditambah dengan resolusi layar mencapai 1080 x 2460 piksel yang memiliki kerapatan layar mencapai 387 ppi sehingga kualitas layar yang dihasilkan menjadi lebih bagus dan tajam.

3.Desain

Salah satu hal yang diperhatikan oleh Infinix untuk menarik perhatian penggemar adalah tampilan perangkatnya, Note 10 Pro sukses menawarkan desain yang menarik dan estetis.

Dengan ketebalan hanya 7,8 mm, bagian belakangnya terbuat dari plastik dengan desain dua warna yang menciptakan efek cermin reflektif.

4.Kapasitas Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: