Hp Infinix Turun Harga, Spek Mewah dan Harga Makin Murah

Hp Infinix Turun Harga, Spek Mewah dan Harga Makin Murah

Hp Infinix Turun Harga Spek Mewah Makin Murah--

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang mencari hp dengan spesifikasi tinggi tetapi super terjangkau. Hp infinix hadir sebagai angin segar terutama untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan nih. 

Walau hp infinix telah turun harga dan tergolong murah, tetapi hp ini terbilang cukup tangguh lho. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan juga gemar bermain game nih. 

Karena itu hp infinix ini menjadi salah satu smartphone yang paling banyak di incar oleh konsumen di pasar gadget Indonesia. Kira-kira kamu juga tertarik untuk membeli hp satu ini juga tidak nih? 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa deretan hp infinix yang dilengkapi dengan spesifikasi dan design mewah. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone Infinix 

BACA JUGA:Lebih Hemat, Lebih Puas dengan Hp Infinix Smart 8 Pro

1.Infinix Shart 8 (Rp. 1,6 jutaan) 

Hp Infinix yang pertama hadir Infinix Shart 8 yang dilengkapi dengan chipset Unisoc T606. Menggunakan layar IPS LCD 90 hz dengan 500 nits dan luas 6,6 inci. 

Selain itu hp infinix satu ini juga dilengkapi dengan memori internal 3 GB/64 GB dan 4 GB/64 GB. Sangat cukup untuk kamu yang ingin menyimpan berbagai file dokumen maupun foto nih. 

Untuk sektor kameranya dilengkapi dengan kamera depan 8 MP, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13 MP, dan 0,08 MP. Hp ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi android 13 dengan daya baterai 5000 mAh. 

Tersedia dengan berbagai varian warna antara lain timber black, shiny gold, crystal green dan galaxy white. Sayangnya smartphone satu ini belum dilengkapi dengan fitur NFC nih. 

BACA JUGA:Ini Dia HP Infinix Dengan Resolusi Kamera Tajam, Foto Makin Kece

2. Infinix Hot 40 Pro (Rp. 2 jutaan) 

Rekomendasi yang selanjutnya hadir dari Infinix Hot 40 Pro. Dengan membawa chipset MediaTek Helio G99 dengan layar IPS LCD refresh rate 120 hz dengan luas layar 6,78 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: