Performa Ganas Hp Asus Terbaik

Performa Ganas Hp Asus Terbaik

HP ASUS TERBAIK-Performa Ganas Hp Asus Terbaik Desain Stylis Menarik!--

Gamecool 7 merupakan sistem termal yang diklaim mampu mendinginkan chipset dari segala arah, teknologi ini soalnya memakai tiga pendekatan proses pendinginan untuk melakukan hal itu.

Sistem Gamecool 7 akan mendinginkan CPU dengan gabungan antara Rapid-Cycle vapor chamber dan graphite di sisi depan, teknologi ini kemudian memakai Boron Nitride (BN) di sisi belakang. 

5.Display

Hp asus terbaik menampilkan layar AMOLED HDR10+ 1ms yang memukau dengan ukuran 6,78 inci dan resolusi 2448x1080 (395 piksel per inci) serta refresh rate mencapai 165Hz.

Layar ini juga menawarkan "touch sampling" dengan kecepatan 720Hz dan latensi sentuh hanya 23ms, memberikan responsivitas yang sangat cepat, dan mendukung SDR dan HDR.

BACA JUGA:Mengenal Kinerja Hp Asus Keluaran Terbaru, Android Layar Mungil dan Kamera Super Stabil

6.Kamera

Untuk sensor kamera utama sendiri menggunakan Sony IMX766 beresolusi 50MP f/1.9 yang masih sama dengan generasi sebelumnya, tidak dibekali dengan Optical Image Stabilization.

Terdapat mode portrait, slo-mo, time lapse, dan night mode, Pro mode juga tak absen, saya dapat mengatur shutter speed, ISO, dan autofocus secara manual baik untuk foto maupun video.

7.Daya Tahan Baterai

Untuk mengisi baterai sebesar 6000 mAh dengan kondisi kosong, hp ini bisa mengisi daya selama 42 menit menggunakan charger 65W.

Hal ini memungkinkan listrik yang dihantarkan charger tidak akan masuk ke baterai, melainkan langsung ke smartphone, fitur bypass charging sangat cocok digunakan bagi pengguna yang memiliki kebiasaan bermain game sambil mengisi daya. 

BACA JUGA:Review Fitur Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flashgip Lebih Tangguh untuk Gaming

Hp asus terbaik ini adalah smartphone gaming terbaru dari Asus yang berhasil menggabungkan desain unik, performa tangguh, dan fitur inovatif yang mendukung pengalaman gaming Kalian.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: