Ponsel Spesialis Gaming dengan Baterai Besar dan Peforma Optimal

Ponsel Spesialis Gaming dengan Baterai Besar dan Peforma Optimal

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Ponsel Keluaran Terbaik Spesialis Gaming Baterai Besar, Peforma Optimal--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik sudah secara resmi meluncurkan smartphone andalannya, kehadiran produk ini terbilang fenomenal karena menjadi smartphone dengan Snapdragon 636 termurah yang ada di Indonesia sekarang.

Ponsel keluaran terbaik ini bisa dibilang smartphone spesialis gaming, menawarkan pengalaman bermain game lebih optimal dan saya akan mencoba mengungkapkan apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Ponsel keluaran terbaik menghadirkan smartphone yang mengunggulkan kemampuan baterainya dan performa dapur pacunya sehingga bisa memanjakan pengguanya dengan memainkan game apapun dalam waktu yang lama.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan menggunakan spesifikasi handal dan sejumlah fitur menarik, smartphone ini mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulan.

BACA JUGA:Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir dengan Tenaga Super yang Cocok untuk Produksi Konten

1.Tampilan

Max Pro M1 memiliki layar FullView IPS 6 inci 18:9 dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 pixel), kombinasi ukuran besar dan resolusi yang tajam membuat layar ZenFone Max Pro sedap dipandang. 

Tingkat kecerahannya pun cukup baik di kelasnya, dan reproduksi warnanya juga bagus khas panel IPS, dan masih cukup nyaman untuk dioperasikan dengan satu tangan.

2.Performa

Snapdragon 636 adalah SoC dengan performa sekitar dua kali lipat lebih kencang dari Snapdragon 625, hasilnya kinerja smartphone ini menjadi super mulus dan enak untuk digunakan bermain game.

Terbukti, saat kami mencoba memainkan Mobile Legends di pengaturan medium, frame rate terjaga dengan baik tanpa lag yang mengganggu. 

3.Ketahanan Baterai

Asus membenamkan baterai berkapasitas 5000 mAh! Snapdragon 636 yang kencang dan hemat daya ditambah baterai 5000 mAh, hasilnya adalah Anda bisa main game lebih lama.

Untuk pemakaian sehari-hari dengan gaya normal, ZenFone Max Pro bisa menyala sampai 2 hari, hasil pengujian menggunakan aplikasi PCMark juga amat memuaskan, mencapai lebih dari 15 jam.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: