Hp Huawei Hadir dengan Desain Elegan

Hp Huawei Hadir dengan Desain Elegan

HP HUAWEI TERBAIK-Dapur Kencang Hp Huawei Terbaik Hadir Dengan Membekali Desain Elegan!--

DISWAY JATENG- Hp huawei terbaik ini adalah sebuah smartphone flagship yang sangat bagus, desain waterfall display dengan kombinasi warna gradasi yang sangat elegan.

Hp huawei terbaik akhirnya hadir di Indonesia setelah diperkenalkan ke global, smartphone ini hadir tanpa didampingi Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro Plus.

Hp huawei terbaik resmi meluncurkan flagship Huawei Mate 40 Pro di Indonesia, Mate 40 Pro merupakan ponsel pertama dari lini Mate 40 series yang hadir di Indonesia.

Hp huawei terbaik pernah diakui sebagai ponsel dengan kamera tercanggih di dunia, sementara itu Huawei Mate 40 Pro menawarkan performa chipset yang sangat powerful. 

BACA JUGA:Dapur Pacu Memukau Nova 7, Hp Huawei Terbaik Kategori Flagship Harga Terjangkau

1.Layar

Smartphone ini hadir dengan desain elegan memiliki layar OLED 6,76 inci dengan resolusi tinggi dan refresh rate 90Hz, layar melengkung di kedua sisi memberikan tampilan yang futuristik dan nyaman digenggaman. 

Mate 40 Pro dengan Horizon Display yang melengkung 88 derajat di sudut kiri dan kanannya, mendukung standar HDR10, dan sudah 90Hz (bisa di-set konstan maupun adaptif).

2.Desain

Mate 40 Pro juga hadir dengan material kaca lengkung premium, warna Mystic Silver yang saya pakai punya gradasi rentang warna yang lebar—mulai dari merah muda, ungu, biru, kuning dan tentunya silver. 

Materialnya tidak mudah kotor atau membekas sidik jari, meski cenderung licin tanpa penggunaan soft case dan bobotnya masih cukup terjaga di 212 gram, dengan ketebalan 9,1mm di mana modul kameranya tak terlalu tebal atau menyembul.

3.Performa

Mate 40 Pro menggunakan chipset Kirin 9000 degan fabrikasi 5nm, performanya diklaim lebih kencang dari Qualcomm Snapdragon 865 Plus sekalipun yang dijumpai pada banyak smartphone gaming kelas high-end.

Kirin 9000 memiliki 15,3 miliar transistor, kemampuan CPU-nya pun diklaim 10 persen lebih cepat dari Snapdragon 865 Plus dan demikian pula GPU yang disebutkan lebih cepat 52 persen lebih ngebut.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: