Dapur Pacu Ganas Mate 20 Pro, Hp Huawei Terbaik Hadir Dengan Kamera Cerdas!

Dapur Pacu Ganas Mate 20 Pro, Hp Huawei Terbaik Hadir Dengan Kamera Cerdas!

HP HUAWEI TERBAIK-Dapur Pacu Ganas Hp Huawei Terbaik Hadir Dengan Kamera Cerdas!--

Dengan baterai yang mempunyai kapasitas 4200 mAh, Huawei mengklaim bahwa Mate 20 Pro dapat bertahan hingga seharian untuk penggunaan normal sehari-hari.

Mate 20 Pro dibekali dengan fitur 40W Huawei SuperCharge yang memungkinkan pengisian daya baterai super cepat sehingga tidak menyita banyak waktu penggunanya.

5.Antarmuka

Hp huawei terbaik masih menggunakan antarmuka Huawei EMUI versi 9.0 yang diadopsi dari sistem operasi Android 9.0 Pie, ringan dan memiliki tampilan yang semulus iOS.

Selain tersedia fitur untuk menyembunyikan Notch, Huawei Mate 20 Pro juga masih memiliki pemindai sidik jari, sebagai smartphone premium, pemindai sidik jari dipindah ke atas layar, sehingga memberikan desain belakang lebih elegan.

BACA JUGA:Hp Huawei yang Cocok untuk Fotografi

6.Fitur Tambahan

Mate 20 Pro membawa beberapa fitur andalan perangkat di kelas flagship, seperti dukungan sertifikat tahan air dan debu IP68, sistem kecerdasan buatan, dan lain sebagainya.

Salah satu yang cukup menjadi perhatian dalam hal ini adalah kemampuan Wireless Reverse Charge, yang bisa membuatnya menjadi powerbank wireless.

7.Penyimpanan

Ada dua pilihan ruang penyimpanan pada Huawei Mate 20 Pro, dan keduanya dijamin sudah lebih dari cukup, smartphone dari Huawei ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 128 GB untuk RAM 6 GB dan 258 GB untuk RAM 8 GB.

Selain itu, terobosan dilakukan oleh Huawei dengan menghadirkan teknologi bernama Nano Memory yang punya ukuran lebih kecil dari microSD card.

8.Anti Air dan Debu

Salah satu keunggulan dari smartphone premium ini adalah anti air dan debu, selain kinerjanya yang luar biasa, fitur ini juga bisa menjadi faktor tertariknya seseorang untuk membeli sebuah smartphone.

BACA JUGA:Fotografi Ultravision, Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: