Desain Foldable Mate X3, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Bodi Berbobot Ringan dan Tahan Air

Desain Foldable Mate X3, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Bodi Berbobot Ringan dan Tahan Air

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Foldable Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Bodi Berbobot Ringan dan Tahan Air--

Huawei juga menawarkan fitur komunikasi satelit dua arah pada smartphone layar lipat terbarunya ini, selain itu desain engsel baru pada Huawei Mate X3 ini memungkinkan layar melipat ke arah dalam dengan sendirinya, sehingga ponsel ini dapat terlipat dengan datar.

Sementara itu, kendati mengusung desain tipis, engsel mendukung ponsel ini dalam berbagai sudut, sehingga pengguna diklaim tidak membutuhkan tripod saat memotret diri.

5.Perekaman

Ponsel keluaran terbaik ini juga dilengkapi dengan mode split-screen untuk panggilan video dan menonton konten video, serta mode nightstand baru berkemampuan menampilkan cuaca dan waktu.

Huawei Mate X3 berbekal tiga kamera di bagian belakang, dan dua kamera di bagian depan, satu di masing-masing layar.

BACA JUGA:Memaksimalkan Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Kelas Flagship

6.Performa

Perangkat ini akan  menampilkan prosesr Snapdragon 8+ Gen 1 pada dapur pacunya, menawarkan kinerja yang sangat tinggi, memungkinkan para konten kreator untuk melakukan editing konten dengan lancar.

Selain itu, kapasitas penyimpanan yang luas memungkinkan para konten kreator untuk menyimpan berbagai konten tanpa khawatir kehabisan ruang.

7.Fitur Tambahan

Mate X3 didukung oleh teknologi konektivitas terkini, memungkinkan para konten kreator untuk tetap terhubung dengan cepat dan stabil, hal ini sangat penting dalam proses unggah konten ke platform digital.

Mate X3 mendukung pengisian daya cepat 66W, yang memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat, perangkat ini juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W dan pengisian daya nirkabel terbalik 7,5W.

BACA JUGA:5 Kualitas Luar Biasa dari Kamera Seri Huawei Pura

Ponsel keluaran terbaik ini adalah hp lipat yang mengesankan dengan desain elegan, layar OLED fleksibel, dan performa yang tangguh.

Desainnya yang tipis dan ringan, serta kemampuan baterainya yang besar, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari perangkat mobile dengan performa tinggi dan fitur canggih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: