Mengintip Fitur Utama Handphone Vivo

Mengintip Fitur Utama Handphone Vivo

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Mengintip Fitur Utama Hp Vivo Terbaik Canggih Bawa Perlindungan Sertifikasi IP54--

T3 memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, baterai yang lebih besar ini memungkinkan  T3 bertahan lebih lama, terutama karena chipset yang lebih efisien. 

T3 mendukung pengisian cepat 44W, pengisian cepat ini melalui port USB-C membuat baterai dapat diisi dengan cepat, meminimalkan waktu pengisian.

5.Dapur Pacu

Hp vivo terbaik ini didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Dimensity 7200  yang sudah dibekali dengan modem 5g, yang menawarkan performa gesit dan responsif untuk penggunaan sehari-hari dan permainan ringan. 

Chipset pada hp Vivo T3 ini juga dilengkapi dengan CPU octa-core yang efisien dan dukungan untuk konektivitas 5G, memiliki manajemen memori yang cukup baik dan teknik optimasi bandwidth pada GPU Mali-G610 MC4.

BACA JUGA:Spesifikasi Mengagumkan Hp Vivo Terbaik Menggebrak Dunia Gaming Performa Terdepan

6.Keamanan

T3 memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang memungkinkan pengenalan sidik jari melalui layar, fitur ini memberikan keamanan tambahan dan memudahkan akses ke perangkat.

T3 memiliki desain panel belakang dengan pola unik, terutama pada varian Crystal Flake serta kerangka datar dengan tepi yang dipoles memberikan kesan solid dan kokoh.

7.Fitur Tambahan

Di sisi lain, Vivo T3 Pro juga mendukung sejumlah fitur konektivitas, hal tersebut terdiri dari dual-SIM, 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.2, GPS, A-GPS dengan Glonass, chipset NFC, dan sensor inframerah.

T3 memiliki fitur perlindungan IP54 terhadap debu dan percikan air, ini berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan air dalam batasan tertentu. 

BACA JUGA:Desain Efisien dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik

Hp vivo terbaik ini hadir dengan memiliki desain panel belakang dengan pola unik, terutama pada varian Crystal Flake serta kerangka datar dengan tepi yang dipoles memberikan kesan solid dan kokoh. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: