Performa Ponsel Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

Performa Ponsel Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

PONSEL KELUARAN TERBARU-Eksplorasi Performa Terkini Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mampu Melibas Aktivitas Berat!--

4.Performa

Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 870 yang melalui proses fabrikasi 7 nm, chipset ini mendapatkan tambahan clockspeed tinggi mencapai sebesar 3,2 GHz pada satu core kencang Kryo 585 Prime dengan arsitektur modern Cortex A77.

Selain itu, ada juga tiga core medium Kryo 585 Gold berkecepatan 2,42 GHz dan empat core irit daya Kryo 585 Silver berkecepatan 1,8 GHz, prosesor grafis Adreno 650 yang mampu melaju di kecepatan 670 MHz dan modem 5G terintegrasi. 

5.Fitur Gimbal

Ponsel keluaran terbaik ini menghadirkan teknologi baru untuk menstabilkan gambar guna meminimalisasi guncangan melalui fitur Gimbal Stabilization 2.0. 

Fitur Gimbal Stabilization 2.0 cukup membantu ketika merekam video sambil berjalan atau berlari, hasilnya, fitur ini belum mampu meminimalisasi guncangan yang terlalu ekstrem.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

6.OS

Dikombinasikan dengan Android 11, daftar notifikasi lebih rapih, beberapa aplikasi yang mendukung bakal munculkan pop-up bubble. Pengguna juga bisa atur perangkat AIoT di rumah langsung hanya dengan menahan tombol power, bisa terintegrasi dengan Google Home, Mi Home dan aplikasi sejenis.

7.Extended RAM

Jika beberapa smartphone masih mengusung RAM sebesar 6GB, Vivo X60 Pro telah hadir dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

RAM pada ponsel ini 12GB dengan teknologi Extended RAM, kamu bisa menikmati kebebasan dalam menjalankan aplikasi sebanyak yang kamu mau dengan kecepatan yang lebih tinggi.

8.NFC

NFC atau near field communication merupakan fitur komunikasi nirkabel jarak pendek dengan cara kerja mengirimkan dan menerima informasi antar perangkat melalui gelombang radio.

Dengan adanya teknologi ini segala urusan akan terasa lebih mudah dan praktis, kamu bisa memanfaatkan teknologi ini untuk memudahkan transfer dokumen, membaca dan top-up uang elektronik, hingga duplikasi kartu akses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: