Tampilan Lebih Wow Ponsel Keluaran Terbaik

Tampilan Lebih Wow Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Lebih Wow Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Powerful!--

X30 tampil dengan teknologi layar Super AMOLED, sehingga dapat memiliki kecepatan respon yang cepat dan tampil dengan layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci. 

Memiliki resolusi 1080x2400 P, rasio 20:9, dan kecerahan puncak mencapai 800 nits, sehingga memberikan pengalaman menonton film dan multitasking memuaskan sebab menghasilkan warna yang tajam, akurat, realistis.

5.Baterai

Ponsel keluaran terbaik berbekal baterai cukup bongsor 4350mAh yang sangat awet dapat dijadikan pilihan yang tepat, untuk melengkapi segala aktivitas.

Ditambah lagi ada dukungan fast charging 33W yang bisa mengisi penuh baterai dalam durasi sekitar 60 menit saja, adanya fitur ini memberikan pengisian daya baterai Vivo X30 Pro semakin singkat dan cepat.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

6.Fitur Tambahan

X30 Pro merupakan ponsel kelas atas sehingga mendapatkan fitur-fitur impresif seperti sensor fingerprint bawah layar, sensor NFC, serta gyroscope. 

Aspek jaringannya pun memanjakan karena sudah mendukung konektivitas 5G, menjalankan sistem operasi Android 9 dilapis sistem antarmuka FunTouch OS 10

7.Penyimpanan

Pada bagian penyimpanan, tersedia dengan RAM dan ROM, 8 GB+128 GB, dan 8 GB+256 GB dan adanya kapasitas penyimpanan internal yang begitu besar kapasitasnya. 

Memori internal bawaan pada Vivo X30 Pro yaitu sebesar 128 GB, keunggulan lain adalah memori internal bawaan X30 Pro ini sudah berjenis UFS 2.1 yang artinya memori ini sangatlah cepat performanya. 

8.Keamanan

Kelebihan Vivo X30 Pro selanjutnya adalah di sektor keamanan ponsel, tak cuma kunci pola yang jadi pengaman ponsel ini melainkan sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint (sidik jari) yang telah bersifat optical.

Jadi, sensor sidik jari Vivo X30 Pro terletak dibagian bawah layar atau tersemat kedalam menu, hal ini juga menjadikan fingerprint X30 Pro dapat terhindar dari kemungkinan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: