Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

HP VIVO TERBAIK-Display Fashionable Hp Vivo Terbaik Memiliki Memori Besar dan Performa Canggih Dikelasnya!--

Beberapa produsen bahkan menggabungkan slot microSD dengan slot kartu SIM 2, sehingga pengguna tidak bisa menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan. 

Hal ini menarik karena vivo Y02 memiliki desain yang ramping, namun tetap menyediakan fitur slot microSD dan pengguna bisa menambah memori hingga kapasitas 1 TB dan tetap bisa menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan tanpa harus menaruh kartu memori di slot SIM card.

5.Performa

Hp vivo terbaik dilengkapi dengan penggunaan Chipset MediaTek Helio P22 (4G), chipset yang digunakan memang terasa sudah ketinggalan jaman di tahun 2022, namun secara perfoma dengan dukungan cpu ocra core membuatnya tetap cepat.

Buat pecinta game berat, ponsel ini jelas bukanlah pilihan yang menarik karena secara perfoma jelas kurang untuk game, namun untuk kebutuhan ringan seperti bemain sosial media dan lainnya tentu saja masih bisa di andalkan.

BACA JUGA:7 HP Vivo dengan Performa Kamera Jernih Terbaik di Tahun 2024

6.Kamera

Y02 pada bagian kameranya didukung lensa belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP, selain itu kamera hp Vivo Y02t memiliki mode Face Beauty dan Time-Lapse yang mampu menghasilkan gambar dengan berbagai mode. 

Pecinta fotografi juga memanfaatkan mode bokeh yang dapat membuat gambar lebih ekspresif, ini bisa menjadi pilihan yang sesuai dan mampu hasilkan gambar dengan kualitas yang maksimal. 

7.Baterai Tahan Lama

Y02 dilengkapi dengan baterai yang kuat meskipun kapasitas baterai yang digunakan hanya 5000 mAh, namun dengan bodi yang ramping membuat baterai terasa menarik.

Selain itu vivo mengklaim baterai ini dapat digunakan lebih lama karena adanya chipset yang hemat daya dan fitur AI Power Saving, fitur ini membuat penggunaan baterai menjadi lebih efisien sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Hp vivo terbaik adalah ponsel entry-level dengan spesifikasi yang cukup standar meskipun demikian, ponsel ini cocok digunakan oleh pengguna yang baru mengenal ponsel Android atau pelajar yang membutuhkan perangkat untuk belajar online. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: