Hp Keluaran Terbaru dengan Layar Amoled dan Baterai 5000mAh

 Hp Keluaran Terbaru dengan Layar Amoled dan Baterai 5000mAh

Hp Keluaran Terbaru dengan Layar Amoled dan Baterai 5000mAh --

2. Realme C67 

Realme C67 juga membawa beragam inovasi baik dari segi desain maupun spesifikasinya. Dilengkapi dengan fitur IP54 yang memiliki ketahanan dari percikan air dan juga debu. 

Selain itu kapasitas memorinya terbilang juga cukup besar dengan dua pilihan varian antara lain yakni 8/128 GB dan 8/256 GB. Sehingga pengguna mampu menyimpan berbagai file dokumen, foto maupun aplikasi yang berkapasitas besar. 

BACA JUGA:Hp Oppo A77s: Si Gesit yang Stylish dan Tangguh, Cek Harga Terbarunya Disini

Beralih pada dapur pacunya yang menggunakan chipset snapdragon 685. Dijamin pengguna hp ini tidak akan merasakan nge lag deh, karena sangat smooth dan lancar untuk digunakan sehari-hari. 

Untuk kameranya smartphone terbaru ini dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang yang memiliki resolusi 108 MP, 2 MP, 50 MP dan 2 MP. 

Nah itulah beberapa pilihan hp keluaran terbaru yang dibekali dengan spesifikasi yang nggak main-main. Untuk fiturnya juga sudah sangat terbaru sehingga pengguna nggak akan ketinggalan jaman deh apalagi kameranya yang cocok untuk kamu yang ingin menjadi content creator.

Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah referensi untuk kamu yang ingin upgrade hp ya! Selamat berbelanja! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: