Hp Keluaran Terbaru dengan Layar Amoled dan Baterai 5000mAh

 Hp Keluaran Terbaru dengan Layar Amoled dan Baterai 5000mAh

Hp Keluaran Terbaru dengan Layar Amoled dan Baterai 5000mAh --

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang sedang mencari hp keluaran terbaru dan bingung untuk memilihnya, tenang saja. Karena pada artikel kali ini akan dibahas beberapa rekomendasi ponsel yang sudah upgrade. 

Hp keluaran terbaru ini juga dilengkapi dengan layar amoled serta baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh. Selain itu ada berbagai macam inovasi yang dikeluarkan dari setiap brand dalam mengeluarkan ponsel terbarunya. 

Penasaran dengan rekomendasi hp keluaran terbaru apa saja? Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp keluaran terbaru yang membawa banyak upgrade. Simak informasinya sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Smartphone terbaru 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Terbaru 2024 Berikut Fitur, Spek dan Harganya

1.Redmi Note 13 Pro 4G 

Hp keluaran terbaru ini datang dari Brand Redmi, redmi note 13 Pro yang mana merupakan salah satu hp terbaru dengan banyak inovasi yang dibawanya. 

Hp ini terbilang juga cukup canggih dengan adanya layar amoled dengan luas 6,67 inci. Dilengkapi pula dengan refresh rate yang mencapai 120hz untuk hp keluaran terbaru sudah dapat dikatakan oke banget ya. 

Selain itu hp ini juga membekali kameranya dengan resolusi yang super tinggi. 200 MP untuk kamera belakangnya yang bisa mendukung untuk kamu yang ingin menjadi content creator nih. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Galaxy S23 Series, Hp Samsung Terbaru dengan Berbagai Keunggulan Dikelasnya!

Untuk segi proteksi, hp keluaran terbaru ini juga sudah dibekali dengan corning gorilla glass 5. Dengan sertifikat IP54 yang dibawanya, dapat dikatakan hp ini sudah memiliki keamanan esktra dari percikan air dan juga debu nih. 

Menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultra dengan ruang memori 8 GB. Sedangkan untuk memori internalnya 256 GB yang sangat besar dan mampu menampung segala kebutuhan file kamu.

Memiliki daya baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat hingga 67 watt. Kembali pada kameranya yang dibekali dengan konfigurasi kamera belakang 200 MP, 8 MP, 2 MP dan 16 MP untuk kamera depannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: