Wow! Desain hp Realme C51 Mirip Iphone 14, Dibekali Teknologi Mini Kapsul Atau Dynamic Island

Wow! Desain hp Realme C51 Mirip Iphone 14, Dibekali Teknologi Mini Kapsul Atau Dynamic Island

Realme C 51 yang mirip iPhone 14, di bekali teknologi mini kapsul atau dynamic island-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Era Zaman sekarang telah meningkatnya teknologi ponsel. Hp Realme C51 dikabarkan akan segera masuk resmi ke Indonesia pada 23 Agustus 2023 yang lalu dengan harganya sekitar sekitar 1 Jutaan saja. 

Uniknya, desain hp Realme C51 mirip Iphone 14 sehingga membuatnya menjadi perbincangan banyak orang. Dengan harganya yang murah ini, Sepertinya Realme C51 akan menjadi salah satu smartphone andalan baru Realme di kelas entry level. 

Bagaimana, apakah Anda juga penasaran dan tertarik memboyong smartphone satu ini karena desain hp Realme C51 mirip Iphone 14? Ayo mau kapan lagi punya HP Mirip Iphone 14 dibekali teknologi mini kapsul atau dynamic island.

Sebelum membeli sebaiknya Anda baca dulu informasi yang telah kami sajikan tentang hp Realme C51 yang segera hadir di Indonesia nih.  Tanpa menunggu untuk berlama-lama, Ayo kita simak dan baca informasi berikut ini.

BACA JUGA:Realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

Inilah sekilas Desain Realme C51 Mirip Iphone 14?

Dalam segi desain sendiri, memang Realme C51 ini hadir dengan desain yang terlihat mewah layaknya Iphone karena mempunyai tampilan belakang yang cukup mirip dengan tiga buah boba yang tesemat di penutup belakangnya.

Tak hanya itu, dibilang bahwa desain Realme C51 mirip Iphone 14dan sama-sama mengusung desain frame kotak yang terbilang cukup tipis karena memiliki ketebalan 7,99 mm saja dan memiliki berat 186 gram.

Selain itu, layar hp realme C51 ini juga dibekali teknologi mini kapsul atau dynamic island yang sebelumnya telah digunakan oleh Realme C53 maupun C55. Teknologi mini kapsul tersebut berguna untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti indikator pengisian baterai dan sebagainya.

Kemudian, pada bagian layar smartphone satu ini telah mengusung layar di LCD berukuran 6,74 inci beresolusi HD+ atau 720 pixel. Layarnya ini juga telah memiliki kemampuan resfres rate dengan kecepatan 90hz dan touch sampling 180 Hz. Serta layar tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 560 nits.

BACA JUGA:HP Realme GT Neo 3, Smartphone dengan Performa Gesit dan Tahan Banting

Desain Realme C51 mirip Iphone 14 dan punya kemampuan fast charging 33W 

Sama seperti realme C53 maupun C55, smartphone satu ini juga membawa keunggulan fast charging berdaya 33 watt dengan baterai 5000 mAh melalui USB type C.

Kemampuan fast chargingnya ini juga diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 50% dengan membutuhkan waktu sekitar 31 menit saja dan dari 0 sampai 100% sekitar 1 jam 24 menit yang tentu saja kemampuan ini tergolong cukup cepat dikelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: