HP Realme GT Neo 3, Smartphone dengan Performa Gesit dan Tahan Banting

HP Realme GT Neo 3, Smartphone dengan Performa Gesit dan Tahan Banting

Hp Realme GT neo 3 yang memiliki penyimpanan besar khususnya untuk gaming dengan performa yang gesit.--

DISWAY JATENG - Hp Realme GT Neo 3 yang dibandrol dengan harga hampir 5 juta yang mempunyai spesifikasi gaming terbaik. Dirilis pada tahun 2022 yang memiliki berat sekitar 188 gram.

Fitur yang dimunculkan pada bodi yang sangat elegan, yaitu AG Matte Glass yang menjadikan smartphone ini lebih mewah. Dengan didukung adanya dual simcard dengan tipe GSM.

Hp Realme GT Neo 3 memiliki jenis baterai yang sudah menggunakan jenis Li-Po yang didukung dengan fast charging mencapai 80 watt yang mengklaim 100 persen dalam waktu 32 menit. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh yang cocok untuk anda digunakan seharian penuh. Dengan didukung USB yang menggunakan USB Type-C rilisan terbaru.

Dengan 4 pilihan jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G menjadikan smartphone ini lebih gesit dalam hal performa. Hp Realme GT Neo 3 memiliki dimensi bodi dengan ukuran mencapai 163.3 x 75.6 x 8.2 milimeter. 

BACA JUGA: Black Shark 4 Pro vs Realme GT Neo 3 Hp Terbaru 2024, Mana yang Lebih Unggul?

Dengan sendor seperti fingerpeint, akselerometer dan masi banyak lainnya. Hp Realme GT Neo 3 menggunakan OS pada saat rilis yaitu Realme UI 3.0 atau android 12. Berikut Keunggulan dari smartphone ini yang sangat menarik yaitu :

1. Hardware Bagus

Memiliki jenis chipset yang menggunakan MediaTek Dimensity 8100 yang menjadikan smartphone yang lebih mewah karena performanya. Hp Realme GT Neo 3 yang menggunakan CPU jenis Octa Core 4x2.85 GHz yang didukung dengan GPU dengan jenis Mali-G610 MC6. 

2. Memori Lega

Dengan memiliki 1 pilihan penyimpanan dan tidak adanya tambahan penyimpanan eksternal menjadikan anda lebih aware terhadap memori yang tersedia. Dengan Begitu memiliki penyimpanan 8/25GB yang cukup besar. Penyimpanan ini cukup besar karena dapat menyimpan file dan aplikasi dengan bobot yang besar.

BACA JUGA: Harga Realme GT Neo 3T! Smartphone Gaming dengan Chipset Snapdragon 870 yang Super Ngebut

3. Layar Mumpuni

Hp Realme GT Neo 3 ini memiliki layar dengan jenis Super AMOLED dengan ukuran layar mencapai 6.7 inci. Dengan didukung oleh resolusi 1080 x 2412 pixel yang memiliki tingkat kerapatan hingga 394 ppi.

Dengan didukung adanya Corning Gorilla Glass 5. Dengan adanya fitur yang terdapat pada layar utama yaitu touch sampling rate 360 Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: