Black Shark 4 Pro vs Realme GT Neo 3 Hp Terbaru 2024, Mana yang Lebih Unggul?

Black Shark 4 Pro vs Realme GT Neo 3 Hp Terbaru 2024, Mana yang Lebih Unggul?

Black Shark 4 Pro vs Realme GT Neo 3 Hp Terbaru 2024, Mana yang Lebih Unggul?--

DISWAY JATENG – Saat ini banyak hp terbaru 2024 yang menawarkan spesifikasi tinggi. Untuk kamu yang memiliki mobilitsa tinggi terhadap ponsel, kamu bisa mencari beberapa referensinya. 

Beberapa hp terbaru 2024 yang saat ini hadir adalah Black Shark 4 Pro dan juga Realme GT Neo 3. Kedua hp ini memiliki keunggulan di fitur fast chargingnya yang bisa memberikan efesiensi waktu. 

Selain itu, kedua hp terbaru 2024 ini juga memeliki keunggulan disisi desain yang sangat menarik. Untuk kamu yang suka dengan gaming, kedua hp ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 

Nah daripada semakin penasaran, berikut ulasan selengkapnya hp terbaru 2024 yakni Black Shark 4 Pro vs Realme GT Neo 3. Kira-kira mana yang lebih unggul ya? Simak ulasannya sampai akhir!

BACA JUGA:Daftar 10 HP Premium Terbaru 2024, Kombinasi Mewah antara Kinerja dan Inovasi

Spesifikasi Hp Black Shark 4 Pro 

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa ke dua hp terbaru 2024 ini memiliki keunggulan disisi daya baterai. Untuk hp Black Shark 4 Pro juga membekali daya baterai 4500mAh dengan kemampuan pengisian daya yang cepat atau fast charging.

Kamu juga bisa mengandalkan nya dengan kecepatan 120watt. Selain itu, ponsel satu ini juga bisa terisi dari 0 hingga penuh hanya dalam kurun waktu 15 menit saja. Untuk peformanya sendiri menggunakan kinerja gaming yang semakin lancar dan mulus. 

Hal itu berkat adanya Snapdragon 88 yang ada pada ponsel satu ini. Sedangkan untuk layarnya, Black Shark 4 Pro hadir dengan layar Super AMOLED 6,67 inci yang didukung dengan refresh rate 144hz. 

Bukan hanya itu saja, sebagai hp terbaru 2024 hp ini juga diklaim menjadi hp terbaik untuk saat ini. Hal itu dikarenakan adanya kemampuan memaksimalkan visual dengan kualitas dan kontras warna terbaik. 

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kamera nya, Black Shark Pro 4 hadir dengan modul triple kamera. Terdiri dari 64 MP, 8 MP dan 5 MP yang bisa membantu kamu dalam mengabadikan berbagai momen. 

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi yang cukup besar yakni 20 MP. Untuk harganya sendiri kamu bisa mendapatkannya di harga Rp. 3,5 jutaan saja. 

BACA JUGA:6 Spesifikasi HP Realme GT Neo 6 SE, Ponsel Gaming Terbaik 2024 Desainnya yang Mengesankan dan Futuristik

Spesifikasi Realme GT Neo 3 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: