Ketua Muslimat NU Kabupaten Tegal Terima Penghargaan dari BKKBN

Ketua Muslimat NU Kabupaten Tegal Terima Penghargaan dari BKKBN

PENGHARGAAN - Ketua Muslimat NU Kabupaten Tegal mendapatkan penghargaan.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, SEMARANG - Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Tegal Umi Azizah meraih penghargaan Anugerah Dharma Karya Kencana. penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bertempat di Gedung Merapi PRPP Tawangsari, SEMARANG.

Acara ini dihadiri oleh  pejabat pemerintah pusat, daerah dan tokoh masyarakat, serta para penerima penghargaan lainnya. Kegiatan penganugerahan ini merupakan bagian dari acara Malam Penghargaan 2024. Penganugerahan Tanda Penghargaan dan Gala Dinner Bidang Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024.

BACA JUGA:Warga Kabupaten Pemalang Diminta Tidak Salah Paham kepada Pantarlih

Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya dalam berperan aktif lewat organisasi Muslimat NU dalam program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana. Serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia Emas.

“Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada BKKBN atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini bukan hanya untuk saya pribadi, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tegal dan tim yang telah bekerja keras bersama saya. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera,” ujar Umi saat menerima penghargaan tersebut. 

BACA JUGA:OPD Diminta Responsif akan Keluhan dan Laporan Masyarakat

Umi yang pernah menjabat Wakil Bupati Periode 2013-2018 dan Bupati Tegal periode 2018-2023 menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting.

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam upaya kita bersama untuk membangun keluarga yang berkualitas dan mencapai Indonesia Emas,” pungkas Umi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: