Hp Samsung Mewah Sekarang Udah Murah Nih

Hp Samsung Mewah Sekarang Udah Murah Nih

Hp Samsung Mewah Sekarang Udah Murah Nih --

Yang merupakan Samsung mewah dan menjadi murah yang mana juga memiliki desain cukup minimalis. Diimbangi dengan performa dari Chipset Dimencity 705G dan dukungan RAM 12 GB. 

Untuk hasil foto dari kamera ini juga terbilang cukup oke nih, sayangnya Samsung belum nyertain fitur penstabil OIS. Yang mana merupakan salah satu fitur penting untuk hp android. 

Dilengkapi dengan refresh rate yang mencapai 90 hz dan sudah terdapat dukungan fitur NFC serta speaker mono nih. Beralih pada konfigurasi kameranya yang dilengkapi dengan 50 MP, 2 MP dan 2 MP. 

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 13 MP nih, yang udah cukup banget untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call kamu. Selain itu, hp ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi android 13 nih. 

BACA JUGA:Hasil Jepretan Berkualitas Hp samsung Terbaik

Baterainya juga terbilang cukup besar dengan 5000 mAh dan daya pengecesan hingga 15 watt. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hp ini antara lain beragam fitur terbaru yang sudah dimiliki. 

Seperti NFC, Speaker Mono dan juga ada Gyroscope hardware dan refresh rate yang mencapai 90 hz. Sayangnya masih ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Samsung A14 yakni belum terdapat OIS dan fast charging yang terbilang cukup standar. 

Nah itulah dua rekomendasi hp Samsung mewah yang sekarang menjadi lebih murah. Tertarik untuk membelinya? (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: