Sambut Hari Bhayangkara, Tanam Bibit Alpukat

Sambut Hari Bhayangkara, Tanam Bibit Alpukat

TANAM - Kapolres dan unsur yang hadir menanam bibit alpukat dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2024.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Jul 2024. Kepala Desa Penggarit Imam Wibowo mengundang Forkopimda Kabupaten Pemalang, Bhayangkari Cabang Pemalang serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Untuk menanam ratusan bibit pohon di Desa Penggarit, Kecamatan Taman.

“Kami hari ini menanam ratusan bibit pohon alpukat, kelengkeng dan mangga di Desa Penggarit. Seluruhnya disiapkan oleh kades, kami ucapkan terima kasih,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

BACA JUGA:Selami Ekologi Islam dalam Konteks IPA

Dia berharap bibit pohon alpukat yang ditanam dapat tumbuh dengan subur, dan kelak dapat bermanfaat untuk Desa Penggarit. Mari tanam bersama-sama, harapannya bibit pohon alpukat, kelengkeng dan mangga. Yang ditanam bisa bermanfaat secara ekonomi untuk warga Desa Penggarit.

BACA JUGA:DPRD Sepakat dengan Pendapat Bupati Tegal Soal Raperda Arpus

Di tengah acara, Kades Penggarit Imam Wibowo menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada kapolres, wakapolres, pejabat utama dan seluruh personel. Mudah-mudahan pohon alpukat ini nantinya akan cepat berbuah.

Usai penanaman pohon, rangkaian acara ditutup dengan pelepasan 78 ekor burung merpati dan perkutut ke alam bebas, oleh Forkopimda dan pejabat yang hadir.

“Mari kita jaga kelestarian alam agar di masa depan, bisa dirasakan manfaatnya untuk anak dan cucu kita,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: