4 Mahasiswa UPS Lolos Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kota Tegal 2024

4 Mahasiswa UPS Lolos Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kota Tegal 2024

FINALIS - 4 mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal foto bersama Kepala Disporapar Kota Tegal Irkar Yuswan Apendi dan finalis Sinok Sitong pemilihan duta wisata Kota Tegal 2024.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL - 4 mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal (UPS) berhasil melangkah ke 16 besar finalis Sinok Sitong pemilihan duta wisata Kota Tegal Tahun 2024. Yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar). Grand Final akan diselenggarakan di Pendapa Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal, akhir pekan nanti.

Keempat mahasiswa UPS tersebut adalah Lukman Hakim dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan nomor peserta 01, Siti Nahdiyatus Syarifah (Fakultas Hukum) dengan nomor peserta 10, Kristono (Fakultas Hukum) dengan nomor peserta 13, dan Rafif Rizqullah (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dengan nomor urut peserta 15.

BACA JUGA:Smart City di Kabupaten Tegal dapat Apresiasi dari Pemerintah Pusat

Mereka telah mengikuti karantina selama dua hari sebelum tampil dalam Grand Final. Masuknya empat mahasiswa UPS dalam 16 Besar Finalis Sinok Sitong Pemilihan Duta Wisata Kota Tegal 2024 disambut bangga universitas. Ucapan selamat disampaikan Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Imam Asmarudin SH MH.

"Kami mengucapkan selamat kepada empat mahasiswa. Kami berharap dukungan semua sivitas akademika agar perwakilan dari UPS bisa menjadi juara," kata Imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: